Pemkab Tanggamus Peringati HUT Korpri ke 48 dan DWP ke 20


DN7 | Kota Agung - 

Wakil Bupati AM. Syafi'i memimpin Apel Pagi sekaligus senam bersama Forkopimda di Lapangan Upacara Pemkab Tanggamus, Jum'at (22/11)

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Tanggamus Hj. D Perwakilan Polres Tanggamus, Dandim 0424, Kepala OPD, Dharma Wanita Persatuan, Anggota Polres Tanggamus.

Membacakan sambutan Bupati Wakil Bupati menyampaikan senam bersama kali ini merupakan rangkaian  kegiatan yang dilaksanakan  oleh Dharma Wanita  Persatuan kabupaten Tanggamus dan Sekretariat Korpri Kabupaten Tanggamus dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 dan HUT Korpri ke-48.

Kemudian rangkaian akan dilanjutkan siang ini Lomba Pembacaan UUD 1945 dan Panca Prastya Korpri yang diikuti seluruh Pejabat minimal eselon 4.

"Oleh karena itu saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan semarak, meriah, tertib dan aman", harap Wakil. Beliau juga mengucapkan selamat kepada  Dharma Wanita  Persatuan yang akan memasuki usia ke 20 pada tanggal 7 Desember nanti.

"Semoga dengan bertambahnya usia akan menjadi momentum  bagi jajaran  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus untuk memantapkan peran dan fungsinya sebagaimana visi yang telah ditetapkan yaitu menjadi organisasi isteri PNS yang kokoh, bersatu dan mandiri" harap Wakil

Selanjutnya, kepada Korpri yang akan genap berusia 48 tahun Wakil ucapkan selamat bagi seluruh anggota Korpri Kabupaten Tanggamus.

"saya berpesan agar anggota Korpri selalu menjaga kekompakan, meningkatkan k1inerja selalu berinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat"pungkasnya

Dan sebelum mengakhiri sambutannya Wakil berharap juga  tidak ada satu pun ASN  maupun honorer dI Tanggamus yang berfikir dan terpapar paham radikalisme, kalo ada merasa tidak nyaman dengan sistem kenegaraan yang ada di Indonesia.

Usai melakukan Apel kegiatan dilanjutkan Senam Bersama dan Perlombaan Joget Balon dalam rangka HUT Korpri dan HUT DWP. (Rudi)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel