AKBP Ikhwan : Jangan Pernah Lelah Bantu Warga Kurang Mampu, Sedekah Lah Kepada Mereka


DN7 | Medan - Kiprah Komunitas Sedekah jumat (KSJ) dalam visi dan misi yang bergerak di bidang sosial sangat di nantikan oleh warga khususnya warga Belawan. 

Pada kegiatan edisi ke 19 jum'at (20/12), 
KSJ yang di Ketuai Saharudin SE, dan pembina AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ini,  menjadi inspirasi para tim KSJ yang senang membantu anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

AKBP Ikhwan mengatakan, walaupun dirinya sudah pindah tugas ke Polres Batu Baru, niatnya untuk membantu warga kurang mampu tetap berjalan, dalam waktu dekat ini beliau (AKBP Ikhwan) juga ingin kembangkan sayap KSJ di seluruh Indonesia. 

"Doa dari mereka akan membuat apa yang  kita niati akan terwujud, bersedekah la kepada mereka karena apa pun yang kita sedekah kan tidak lah akan membuat apa yang kita miliki ini akan berkurang, malah akan bertambah dan berkali lipat. Yakin lah dengan banyak nya kita bersedekah akan membuat kita lebih sukses" terangnya.

Terpisah, Dedek, salah seorang warga Belawan mengatakan, walaupun Kapolres Kita sudah diganti, mereka akan selalu mengenang kebaikan dan selalu berdoa kepada AKBP Ihkwan agar tambah sukses dan warga juga meminta agar Kapolres yang baru bisa seperti Bapak Ikhwan. Imbuhnya.

Sementara, Ketua KSJ mengungkapkan, KSJ ini sudah berjalan selama 5 bulan. Tim KSJ tetap bekerja tanpa henti dan tanpa mengenal lelah. Begitu juga para relawan yang tergabung dari seluruh unsur masyarakat, pengusaha, pejabat daerah, maupun para awak media ini setiap hari jum'at nya selalu bergerak mendatangi dan berkunjung ke tempat tempat di mana ada  masyarakat kurang mampu dan KSJ tidak memandang suku, dan agama apapun semua sama di mata Tuhan. Ungkapnya.

Sambungnya, KSJ akan terus melaksanakan kunjungan ke tempat tempat di mana ada masyarakat yang kurang mampu, akan tetap kami kunjungi dengan menempel kan stiker sedekah jumat dan menjadi kunjungan kami setiap bulan nya.

Dalam melakukan misi ini, kami di bantu oleh relawan dan unsur muspika yang ada di daerah. Semua melakukanya dengan ihklas tanpa mengenal lelah. KSJ akan membentuk posko di setiap daerah yang ada di Indonesia. Tukasnya. (Boim)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.