MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Gebyar Paud TK/KB/SPS, Se-Kec.Tg Tiram Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Sedunia Selamat Dan Sukses


DN7 | Batubara - 

Pelaksanaan Gebyar Paud TK/KB/SPS, seKec.Tg Tiram tahun 2019 dalam rangka memperingati hari ibu sedunia berlangsung dihalaman kantor Camat Tg Tiram, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan tersebut diprakarsai HIMPAUDI Tg Tiram / PKG Tg Tiram dalam kegiatan memeriahkan hari ibu sedunia dan sekaligus silaturrhami bersama Bunda PAUD se Kec.Tg Tiram, Pendidikan anak usia dini digelar agar mampu menjadikan anak didik usia dini siap berdaya saing serta mempersiapkan generasi berkarakter/beraklhak mulia menuju Indonesia Maju.

Rangkaian kegiatan di isi dengan pembacaan ayat suci Alquran di bacakan oleh Bunda TK ABA Muhammadiyah Misnah Dahwan S.Pdi, Pembacaan Puisi bagi TK, PAUD, Dan Kober untuk Ibu serangkaian "Hari Ibu", Lomba Mewarnai,Lucky Draw, Paud ,TK, KOBER, dengan jumlah 19 lembaga TK,PAUD, Dan KOBER Se Kec. Tg Tiram dengan jumlah peserta didik murid siswa 300 orang peserta.

Bupati Batubara diwakili Camat tg Tiram Drs Abdul Rasyid berharap agar pendidikan anak usia dini dapat menjadi harapan Bangsa dan Negara, " Acara gebyar hari ibu ini untuk menciptakan bagaimana anak di usia dini dapat di bentuk karakternya, Bakatnya agar dapat menjadi anak yang berguna dimasa depan, Terutama mempersiapkan calon pemimpin dimasa datang, dan juga mengikat tali silaturrahmi sesama Bunda PUAD,TK,Dan KOBER se Kec.Tg Tiram ." Ujar Camat Tg Tiram

Sementara itu, Ketua panitia Himpaudi Tg Tiram, TK ABA 4 Muhammadiyah Yufizah mengatakan terkait program gebyar hari ibu sedunia, " Kegiatan gebyar hari ibu sedunia ini sebagai langkah menuju program nyata dunia pendidikan dilingkungan didik anak usia dini, hal ini juga tak luput dari dukungan pemerintah daerah yang siap memberikan peluang bagi pendidik di daerah untuk terus berinovasi , Dari itu, kami juga berharap kedepan nya nanti dapat di satukan dalam presepsi yang sama dibawah naungan dinas pendidikan dan budaya Kab.Batubara." Papar Yufiza

Berbagai perlombaan anak dan ibu dalam rangka memeriahkan Hari ibu sedunia di halan kantor Camat Tg Tiram dibekali dengan piala trophy dan sertifikat bagi pemenang perlombaan.

Turut hadir TP PKK Kec. Tg Tiram Ny Fauziah Bayazid Abdul Rasyid M.Keb, Ny Yusniar Azwar SP, Pengurus TK, KOBER, Bunda PAUD se- Kec. Tg Tiram, serta murid, Ibu dan para Undangan. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close