Jelang Natal dan Tahun Baru, Kabaharkam Patroli Udara ke Sejumlah Wilayah


DN7 | Jakarta - 

Kabaharkam Mabes Polri Irjen Pol Agus Andrianto melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Pemantauan dilakukan dengan menggunakan helikopter, Sabtu (21/12/2019).

Sejumlah daerah yang dikunjungi Kabaharkam yaitu Kepulauan Seribu, Merak, Brebes, Bakeuhani (Lampung).

"Pengecekan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Nataru berjalan lancar, aman dan terkendali," sebut mantan Kapolda Sumut.

Selain pengecekan pos pam, jenderal bintang dua ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dan kesehatan dengan membagikan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu.

Agus juga menghadiri kegiatan Hut Satpam ke-39 di Pulau Untung, Jawa, Kepulauan Seribu dengan didampingi Forkopindan dan tokoh masyarakat.

“Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia unggul” ucap Kabaharkam.

Ia juga meminta kerjasama semua pihak untuk saling mendukung dan mendorong agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Selain itu, Polri juga akan mendorong peningkatan ekonomi kerakyatan agar masyarakat sejahtera sebagaimana program pemerintah yang harus disukseskan.

Oleh karena itu, Baharkam Polri akan mendukung kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

"Polri akan selalu berada ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan melakukan penegakan hukum," tutupnya. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel