Habib Duo Alfin Kunjungi Mako Polres Pelabuhan Belawan

DN7 | Belawan  -  

Habib Duo alfin, Artis D Academy kunjungi mako Polres Pelabuhan Belawan dan di sambut langsung oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH Bersama Danyon Marhalan Mayor Pharik, Rabu (11 /12/2019).

Duo alfin yang cukup terkenal di Indonesia ini merupakan warga Medan dan asli Melayu yang orang tua kandungnya berdomisili di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan  (Medan utara). Kiprah karir Duo Alfin di mulai sejak  dia mengikut ajang pencari bakat di salah satu TV Swasta beberapa tahun lalu. 

Habib Duo Alfin mengatakan, dirinya hanya seorang anak yang terlahir dari keluarga sederhana yang berprofesi sebagai nelayan dan memiliki penghasilan tak tentu.

"Untuk membantu orang tua aku harus menyanyi di organ tunggal dari panggung ke panggung. Suatu hari ada ajang pencarian bakat dan saya coba mengikuti Audisi tersebut dan ternyata saya lulus", ucapnya.

Lantas dengan bantuan keluarga dan teman-teman dia dapat berangkat ke Jakarta untuk melakukan  lomba tahap demi tahap sampai sekarang ini, sebutnya.

Lanjut Habib, saya mendengar seorang Kapolres yang berhati mulia. Penasaran dengan kabar tersebut, saya mengujungi Polres Pelabuhan Belawan dan ingin sekali berjumpa kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis  SH MH.  

Nama Kapolres ini sangat viral di mana-mana. Kebetulan pada saat ini  saya sedang pulang mengunjungi orang tua dan langsung saja saya ingin bertemu beliau. 

"Ternyata benar,  beliau orang yang sangat baik hati, kedatangan saya di sambut dengan sangat baik, saya bangga dan sangat gembira bisa bertemu pak Ikhwan hari ini" ungkapnya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan Lubis SH MH, di sela-sela kesibukannya merasa terkejut dan sangat senang mendapat kunjungan seorang artis penyanyi dangdut  yang sudah cukup terkenal dari  D Academy.  

Kapolres juga mengatakan, kalau dirinya merasa tersanjung dengan ucapan Habib Duo Alfin yang merasa penasaran dengan dirinya.
 
"Saya hanya berusaha untuk berbuat kebaikan tanpa pandang etnis, suku dan agama. Selagi mereka membutuhkan bantuan, saya akan berusaha khususnya Anak yatim dan kaum Dhuafa.  Saya akan melakukan ini terus, karena inilah tabungan kita untuk di akhir kelak nanti", ucap AKBP Ikhwan.

Saya hanya sedikit berpesan bagi mereka yang mampu dan berkecukupan agar dapat bersedekah untuk Anak-anak yatim piatu dan para kaum dhuafa. Harta kita takan pernah berkurang apabila kita bersedekah, bahkan bisa lebih bertambah karena doa dari mereka  akan membuat rezeki kita semakin lancar. Tandas Kapolres.  (Boim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel