Kapolres Batu Bara Bentuk KSJ dan Rumah Singgah Sahabat Polisi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batu Bara Bentuk KSJ dan Rumah Singgah Sahabat Polisi


DN7 | Batubara - 

Kapolres Batubara, AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH melakukan kunjungan pada hari pertama tugas nya di Polres Batu Bara. Senin (24/12).

Kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Waka Polres Kompol Herwan Syaputra SH.M.si dan Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH mengunjungi kantor Bupati dan di sambut baik oleh Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M.Ap dan wakil Asisten 1 Rusian Heri S.sos.

Dalam silaturahminya, masyarakat menyebut penguatan Ahlus sunnah yang bertempat di Aula Man Kabupaten Batu Bara yang di hadiri stakeholder  pemerintahan Kabupaten Batu Bara. 

Upacara ucapan selamat dan tepung tawar pun dilakukan untuk memberikan  penghormatan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH dalam penguatan Paham Ahlus Sunnah yang menjadi kebiasaan budaya masyarakat Batu Bara oleh Bupati dan intansi terkait di Batu Bara.

Dalam kunjungan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, saya sangat berterimakasih atas sambutan Bupati Batu Bara, para pejabat daerah, para pengusaha dan masyarakat yang ada di  Pemkab Batu Bara ini. Terimakasih atas tepung tawar adat Batu Bara yang membuat saya terharu. 

Saya berharap kedepannya nanti kita bisa bekerja sama dalam sinergi untuk kemajuan dan melindungi masyarakat  dari segala macam kejahatan maupun ancaman Kamtibmas. 

Untuk para pengusaha, mari kita bersama saling membantu dan saya akan  melakukan jum'at barokah berbagi kepada anak yatim piatu dan para kaum dhuafa di Batu Bara ini. Kita akan dirikan rumah singgah sahabat Polisi. 

Dimana semua para abang becak, polisi, komunitas dan awak media juga bisa makan dan berkumpul bersama di rumah singgah sahabat polisi setiap jum'at nya. Ucap Mantan Kapolres Belawan ini.

Dan untuk Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), kami akan kembangkan di Kabupaten Batu Bara ini untuk melakukan kunjungan kunjungan ke masyarakat yang kurang mampu dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada mereka, mari kita bergabung bersama KSJ untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Batu Bara ini. Cetusnya.

Untuk mayarakat, saya akan segera berantas pengedar dan bandar narkoba di daerah Kabupaten Batu bara ini. Untuk itu, saya meminta tokoh tokoh masyarakat  untuk saling bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam pemberantasan barang yang membuat generasi kita hancur. 

Saya berharap kegiatan keagamaan di sini harus di perbanyak dan himbauan-himbauan untuk seluruh masyarakat Batu Bara. Terangnya. (Boim/Aswat)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close