Kapolres Batubara : Mari Kita Tingkatkan Sinergitas Bersama Komunitas KSJ Untuk Batubara "BISA"


DN7 | Batubara - 

Semenjak penugasan nya yang baru, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH melakukan terobosan nyata selain tugas pokok dan pungsi nya sebagai Kapolres Batubara Abdi Negara, Sebab sebatinya ia juga manusia biasa yang juga saling membutuhkan sesama dan memerlukan informasi untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar nya.

Menurutnya, Bahwa sebagai Abdi Negara yang berprofesi sebagai Polisi Republik Indonesia (red- Kapolres Batubara) juga memerlukan informasi lingkungan dan beradaptasi bersama masyarakat yang berorientasi pada Sosial, Adab dan Budaya di lingkungan Kab. Batubara. Selasa (24/12).

Sebelum nya, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan memiliki istory tentang kepedulian nya terhadap fakir miskin, Kaum Dhuafa, dan Anak Yatim, Melalui Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), Terutama bagi anak-anak miskin yang sangat membutuhkan uluran tangan beliau (red- H. Ikwhan) bersama dengan donator dermawan memenuhi atas kebutuhan hidup mereka.

"Saya inginkan dalam hidup kita, Selain menjalankan tugas dan fungsi sebagai Polisi, Setidak nya ada tersisa waktu kita untuk melakukan Amal dan Ibadah melalui program yang nyata dan langsung bersentuhan dengan masyarakat luas, Sehingga kita mengetahui apa yang terjadi di tengah masyarakat kita, Terutama di lingkungan Kab.Batubara." Paparnya saat bertemu ramah bersama Insan Pers di ruangan kerja nya

Lanjutnya lagi, "Bahwa perlu membangun sinergitas bersama unsur dan elemen di kalangan masyarakat Batubara agar bisa melakukan hal-hal yang baik di tengah masyarakat, Ini kita mulai dari sekarang dan terus akan kita lakukan terobosan yang baik agar Batubara "BISA" dapat menuju Indonesi Maju." Ujar nya lagi

Dari beberapa program Sosial yang sudah dilakukan nya, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH sudah mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah Batubara terutama bagi masyarakat Batubara terhadap apa yang sudah dilakukan nya dalam beberapa hari kerja menjabat sebagai Kapolres Batubara yang baru dalam menggantikan AKBP Robin Simatupang SH M. Hum.

Tentunya tak terlepas dari dukungan berbagai kalangan unsur dan elemen masyarakat Batubara untuk mencapai perdaban Indonesia Maju. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel