Panglima Kosekhanudnas III Turut Dampingi Gubsu Pantau Peninjauan Udara Transportasi Nataru 2019/2020


DN7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB., turut mendampingi Gubernur Sumut, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi melakukan peninjauan udara transportasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2019/2020 di wilayah Sumatera Utara.

Peninjauan udara dilakukan dengan helikopter dan take off dari Lanud Soewondo pada pukul 10.00 WIB. Peninjauan dari ruas tol Medan-Tebing Tinggi, ruas jalan nasional Medan-Parapat, dan ruas jalan nasional Medan-Berastagi. Sabtu (28/12/2019).

Adapun rombongan peninjauan udara ini Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, Kadishub Provsu dan Dirut PT Jasa Marga/Kepala BBPJN I Medan.

Selepas istirahat makan siang, rombongan yang telah landing di Lanud Soewondo, kembali melanjutkan peninjauan melalui jalur darat. 

Lokasi yang dituju stasiun besar kereta api Medan Jalan stasiun kereta api dilanjutkan peninjauan ke Kuala Namu International Airport (KNIA) serta ke pool bus ALS di Jalan Sisingamangaraja Medan dan berakhir di pool bus Simpati Star di Jln Sunggal Medan. (Asen)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel