MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pantai Wisata Di Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus Dipasang Imbauan Waspada


DN7 | Cukuh Balak - 

Aparat Polsek Cukuh Balak, Polres Tanggamus memasang spanduk dan peringatan lainnya di beberapa titik di pantai setempat. Hal itu untuk memberikan himbauan kepada pengunjung agar berhati-hati dan waspada bahaya ombak serta arus laut. Rabu (25/12).

Jumlah wisatawan biasanya meningkat saat musim liburan, terutama menghadapi pergantian tahun 2019.

Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo mengatakan, Jumlah pengunjung belum meningkat, tapi kewaspadaan tetap perlu sejak dini. Saat ini jumlahnya masih dapat dihitung dengan jari, dan kemungkinan bakal meningkat lebih banyak dalam beberapa hari ke depan.

"Jumlah pengunjung saat ini biasa saja dan belum meningkat,tapi kewaspadaan tetap kita jaga sedini mungkin. Semua pengunjung masih bisa kita hitung dengan jari,imbuhnya.

Lanjutnya" Akan tetapi pengunjung akan meningkat dalam beberapa hari ini oleh karna itu sebagai antisipasi Kami dalam pengaman Bencàna yang sewaktu waktu bisa terjadi,Kami telah memasang sepanduk Himbawan di beberapa titi yang rawan dengan bahayanya bermain di Pantai Khususnya di Kecamatan Cukuh Balak ini Pungkasnya.

Eko mengatakan, situasi di pantai yang menjadi tujuan wisata di Kecamatan Cukuh Balak masih aman.

"Untuk saat ini pantai yang menjadi tujuan Wisata di Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus ini masih àman dan tidak terlalu mengkhawatirkan,ujarnya.(Rudi)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close