Kapolda Sumut Gelar Open House di Rumah Dinas, Sejumlah Pejabat Turut Hadir


DN7 | Medan - 

Dalam merayakan Natal Tahun 2019, Kapolda Sumut Irjen Pol.  Drs. Martuani Sormin, M.Si beserta keluarga menggelar open house di rumah dinasnya, Jalan Walikota Nomor 2 Medan, Rabu (25/12/2019). 

Sebelum open house, Kapolda Sumut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani Sormin melaksanakan kebaktian di gereja HKBP Sudirman. Para tamu undangan pun memadati rumah dinas Kapolda Sumut. Terlihat juga seluruh petinggi di jajaran Polda Sumut, baik dari Polrestabes Medan juga Polres-Polres daerah lain turut hadir.

Selain itu, turut hadir Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilllah,  para pimpinan OPD Sumut,  para pejabat utama Kodam I/BB, tokoh agama serta tokoh masyarakat. 

Kapolda Sumut beserta keluarga tampak menyambut para tamu yang hadir dan berfoto bersama.  Usai bersalaman,  para tamu pun menyantap hidangan yang telah disediakan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah hadir. "Perayaan Natal yang kita gelae ini merupakan momentum untuk saling mengenal serta lebih mengakrabkan diri dimana saya juga baru bergabung dengan keluarga besar Polda Sumatera Utara" ujarnya. 

Beliau turut menceritakan berbagai pengalaman karir dari sabang sampai merauke hingga tiba berdinas di Sumatera Utara setelah 32 tahun perjalanan karirnya di Kepolisian. 

Kapolda Sumut berharap agar seluruh pihak dalam melaksanakan tugas pokok dengan baik khususnya dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sehingga dapat bersinergi dan bermitra guna menuju Sumatera Utara yang bermartabat. (Dame) 

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel