Trio Forkopimda Patroli Bermotor Jelang Natal dan Tahun Baru - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Trio Forkopimda Patroli Bermotor Jelang Natal dan Tahun Baru


DN7 | Kota Agung - 

Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i bersama Kapolres AKBP Hesmu Baroto dan Dandim 0424 Letkol Arman Aris Sallo, melakukan Patroli Bermotor untuk memantau kondisi wilayah Tanggamus menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12/19).

Patroli yang dimulai dari Kantor Bupati Tanggamus di Kota Agung tersebut diikuti juga oleh jajaran Polres dan Kodim 0424 Tanggamus. 

Dalam Patroli tersebut, rombongan mengunjungi sejumlah Gereja yang akan menjadi tempat perayaan Natal Tahun 2019, serta melakukan peninjauan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berada di Rest Area Gisting.

Wabup AM. syafi'i, disela kegiatan menyampaikan, kegiatan Patroli bersama ini bertujuan untuk meninjau persiapan perayaan Natal di Kabupaten Tanggamus.

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kita dari Pemerintah Daerah, dan insya Allah karena toleransi umat beragama di Kabupaten Tanggamus ini berjalan dengan baik, mudah mudahan kegiatan perayaan Natal berjalan dengan baik, penuh kekhusukan dan  kenyamanan," kata Wabup.

Kemudian terkait dengan malam pergantian Tahun Baru 2020, Wabup Syafi'i menyampaikan bahwa pada Pemerintah Daerah tidak mengadakan kegiatan yang khusus.

"Namun kami menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui Camat masing masing untuk menjadikan hal ini sebagai ajang untuk instropeksi dan mawas diri. Isi malam pergantian tahun dengan banyak membaca sholawat dan berdo'a kepada Alloh SWT. Agar tahun depan tahun 2020, Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," imbuhnya.

Sementara Kapolres AKBP. Hesmu Baroto, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari Polri, TNI dan juga Pemerintah Daerah yang peduli kepada masyarakat terkait dengan Kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru. 

"Kami menghimbau kepada masyarakati untuk merayakan Natal dengan penuh khidmat dan tentunya diisi dengan kegiatan kegiatan yang positif," ujar Kapolres Tanggamus. (Rudi)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close