Rabat Beton Pekon Gedung Kec. Cukuh Balak Diduga Asal Jadi, Nahrawi Susah Dikonfirmasi - Diko News

Rabat Beton Pekon Gedung Kec. Cukuh Balak Diduga Asal Jadi, Nahrawi Susah Dikonfirmasi


DN7 | Tanggamus - 

Pembangunan rabat beton sepanjang 1200 Meter di Pekon Gedung Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus di duga asal jadi. Hal ini di buktikan saat wartawan Dikonews7.com kroscek dilapangan, terpantau pekerjaan tersebut sudah banyak yang terkelupas, padahal rabat beton tersebut dikerjakan pada pencairan dana tahab ke II di Tahun 2019 ini.

Adapun rabat beton tersebut berada di Pedukuhan Sinar Bakti Pekon Gedung Kecàmatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus.

Zeri selaku TPK di Pekon Gedung Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus saat ditemui oleh Awak Media Selasa Tanggal 24 : 12 : 2019 dilokasi kerja yang tak jauh dari rumah Pj Kepala Pekon Pekon Gedung (Nahrawi) untuk dikonfirmasi terkait pekerjaan tersebut menjelaskan, pembangunan rabat beton  sepanjang 120 M X 1 M X 12 CM tersebut dikerjakan pada Tarmen Ke II dan di laksanakan pada saat musim kemarau.

"Pembangunan rabat beton yang berada di Pedukuhan Sinar Bakti Pekon Gedung sepanjang 1200 M X 1 M x 12 Cm kami kerjakan pada Tarmen ke II dan pada pelaksanaan tersebut masih musim kemarau jadi airnya mudah meresap. Ujarnya.

Nahrawi selaku Pj Kepala Pekon Gedung Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, sudah beberapa kali awak media menyambangi di kediamannya untuk dimintai keterangannya terkait pekerjaan tersebut selalu tidak ada, dan sudah beberapa kali awak media ini menelpon ke nomor seluler 0852737598XX tidak aktif dàn walaupun aktif tidak pernah diangkat olehnya. (Rudi)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close