Ustaz Abdul Somad Resmi Bercerai Dengan Istrinya

DN7 | Jakarta -

Ustaz Abdul Somad bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti. Perceraian keduanya sudah terjadi sejak 12 Juli 2019 lalu di Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. 

Saat ini, keduanya pun telah resmi bercerai berdasarkan hukum Indonesia.  Seperti dilihat di situs Pengadilan Agama Bangkinang, pihak Ustaz Abdul Somad memasukan permohonan perceraian tersebut sejak 12 Juli 2019.

Permohonan perceraian Ustaz Abdul Somad telah dilakukan dan dikabulkan oleh Pengadilan Agama pada Senin (2/12) di ruang sidang Umar Bin Khatab. 

Pihak Pengadilan memberikan waktu kepada Ustaz Abdul Somad selama 14 hari untuk mengucapkan ikrar talak. Perkara perceraian Ustaz Abdul Somad teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Saat coba dikonfirmasi, kuasa hukum Ustaz Abdul Somad, Hasan Basri SH membenarkan kabar perceraian itu. 

"Iya, benar bercerai. Sudah banyak kan di berita," ujar Hasan Basri saat dihubungi melalui telepon.

Sementara itu, saat dikonfirmasi asisten Ustaz Abdul Somad, Ustaz Nawir namun belum ada jawaban resmi. Dilansir liputan6.com yang telah menanyakan kabar ini  via Whatsapp, namun belum dijawab.

UAS dan Mellya Juniarti belum bisa dimintai komentarnya tentang kabar tersebut. Sementara itu, melalui akun instagramnya, Mellya membenarkan mengenai kabar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel