Wakapoldasu Sambut Satbrimob Polda Sumut, Penugasan BKO Polda Papua - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Wakapoldasu Sambut Satbrimob Polda Sumut, Penugasan BKO Polda Papua


DN7 | Medan - 

Wakapolda Sumut pimpin Upacara Penyambutan Personil Satbrimob Polda Sumut dalam rangka Penugasan BKO Polda Papua Tahun 2019 bertempat di Lapangan Mako Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa. Sabtu (14/12)

Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Danyon A Sat Brimob Polda Sumut, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut,Danyon C Sat Brimob Polda Sumut, Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Sat Brimob Polda Sumut dan Personil Sat Brimob Polda Sumut BKO Polda Papua.

Bapak Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada Personil Sat Brimob Polda Sumut yang telah bekerja secara loyalitas dan membantu kinerja Polda Sumut hingga Bapak Kapolda Dapat mencapai Pangkat dan Jabatan Baru sebagai Kabaharkam Polri dengan menyandang Pangkat Komjen Pol.

Bapak Wakapolda menyampaikan bahwa setelah melaksanakan tugas selama 3 bulan, tentunya perlu mendapat cuti refresing. Dalam pelaksanaan cuti nantinya, Kapolda kita sudah baru sehingga persyaratan cuti harus adanya pengecekan peralatan, kesehatan, dan Psikologi.

Wakapolda juga mengatakan bahwa terkait dengan meninggalnya 1 orang personil Brimob dalam tugas BKO Papua kemarin, kita tetap melakukan evaluasi khususnya terhadap urkes Brimob, karena berdasarkan pengecekan personil tersebut sudah memiliki gejala penyakit.

Wakapolda menyampaikan agar Personil Brimob yang BKO Papua dapat segera menyelesaikan tes-tes untuk mengambil cuti sehingga paling lambat hari Selasa dapat berangkat cuti, dan hari Senin tanggal 23 dapat kembali masuk, berhubung kita akan melaksanakan Ops Lilin Toba 2019.

Wakapolda menyampaikan terima kasih kepada Para Bhayangkari karena telah menjaga kehormatan diri, sehingga tidak ada informasi yang buruk tentang para Bhayangkari selama ditinggal Para Suami selama melaksanakan Tugas BKO Papua.

Dalam Kesempatan tersebut, Bapak Wakapolda mengajak Peserta Upacara untuk mengheningkan cipta Kepada Personil Sat Brimob Polri yang Gugur dalam melaksanakan Tugas. (Asen) 


Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close