10 Tahun Tak Berjumpa, Berkat Media Online DN7, 2 Sahabat Pena Kini Bertemu Kembali - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

10 Tahun Tak Berjumpa, Berkat Media Online DN7, 2 Sahabat Pena Kini Bertemu Kembali


DN7 | Pringsewu - 

Perjalanan hidup manusia tak ada satupun yang kita ketahui, begitu pula suka maupun dukanya di kehidupan ini. Seperti halnya 2 sahabat pena ini yang sudah 10 Tahun tidak berjumpa dan dengan Izin yang Maha Kuasa sehingga mereka bisa berjumpa kembali.

Adapun mereka adalah Endang YS dari Gisting, Wartawati Koran Waspada dengan AFANDI dari salah satu LSM yang ada di Kabupaten Pesawaran dan sekaligus Mantan Kepala Desa Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

Mereka berjumpa di salah Satu Rumah Sakit yang ada di wilayah Kabupaten Pringsewu yakni Rumah Sakit Mitra Husada Senin, 20 : 01 : 2020 Sore Hari.

Afandi berkata, "Saya mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada rekan saya Rudi, selaku Wartawan DN7, karna atas bantuanya lah Kami bisa berjumpa lagi, walau pun dalam suasana yang berbeda ini. Tuturnya.

Lanjutnya,"Begitu juga dengan sahabat saya Endang Ys, saya ucapkan ribuan terima kasih karena sudah sudi menghadiri atau pun memenuhi permintaan saya dan sekaligus telah menengok orang tua saya yang sedang berbaring di Rumah Sakit Mitra Husada ini, Saya senang atau pun gembira serta terharu dikarenakan kami berjumpa di saat seperti ini, akan tetapi mungkin ini semua sudah di atur oleh Yang Maha Kuasa. Ucapnya.

Endang YS selaku sahabat pena dari Koran WASPADA berkata, "Saya sengaja datang ke Rumah Sakit Mitra Husada ini yang pertama untuk memenuhi undangan sahabat saya Afandi yang sudah 10 Tahun kami tidak berjumpa dan putus komunikasi dan yang ke dua adalah, untuk menengok orang tua Afandi (Bpk Nafis) yang sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu ini. Ujarnya.

Lanjutnya,"Dan semoga orang tua dari Sahabat Pena Saya yaitu Afandi cepat sembuh, agar supaya cepat pulang dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Pertemuan Kami ini bisa tewujud berkat bantuan Rekan Saya Rudi dari DIKONEWS 7.COM (DN7) dan mereka berdua ternyata sudah saling mengenal dan ternyata Sahabat Saya Afandi adalah Kakak Kelas diwaktu mereka Sekolah SD. katanya.

Lanjutnya, "Awalnya saya bercerita pada rekan saya Rudi kalau saya punya sahabat  namanya Afandi. dia dari LSM dan pernah menjabat sebagai Kepala Desa di salah satu Desa di Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran yang sudah lama tidak berjumpa dan dia (Rudi, red) hanya tersenyum dan saya tidak tau kalau mereka saling mengenal satu sama lainnya dan rekan saya Rudi pun pernah berkata mudah - mudahan kalian di suatu saat nanti bisa berjumpa kembali.

"Syukur Alhamdulillah, di sore hari ini kami 2 sahabat pena yang sudah 10 Tahun tidak bertemu kini dapat berjumpa kembali", Pungkasnya. (Rudi)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close