Awal Tahun 2020, Kosekhanudnas III Melaksanakan Apel Khusus - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Awal Tahun 2020, Kosekhanudnas III Melaksanakan Apel Khusus


DN7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., memimpin pelaksanaan Apel Khusus Tahun Baru 2020 yang diikuti para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III di lapangan upacara Makosekhanudnas III, Kamis (02/01/2020).

Pada Apel Khusus Panglima Kosekhanudnas III membacakan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., MM., dalam sambutannya, mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2020” kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, semoga tahun 2020 membawa berkah, serta melahirkan prestasi yang lebih membanggakan bagi TNI Angkatan Udara dan mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Kristiani TNI Angkatan Udara, semoga peringatan Natal mencurahkan berkah kedamaian dan kebahagian kepada TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara.

Dalam rangka mewujudkan kinerja unggul, menciptakan inovasi yang lebih baik serta mempertahankan kondisi zero accident pada tahun 2020, maka leadership menjadi faktor kunci peningkatan kinerja seluruh jajaran TNI Angkatan Udara.  

Kasau juga menginstruksikan agar semua Kepala Satuan Kerja, Panglima, Gubernur dan Komandan, membangun manajemen atau tata kelola satuan yang lebih berkualitas. Setiap detail langkah pengabdian satuan, dalam bidang apa pun, harus betul-betul direncanakan, diorganisir, dilaksanakan dan diawasi dengan lebih profesional dan militan.

Selanjutnya Kasau mengatakan, bahwa sebagai alat pertahanan negara, TNI Angkatan Udara harus menghadapi tantangan tugas yang terus meluas dan meninggi. TNI Angkatan Udara adalah sebuah kekuatan yang akan “selalu dan selamanya” mendapat panggilan tugas untuk mengawal dan membelanya.  

Setiap satuan harus mampu menciptakan program kerja dan safety culture  yang lebih berkualitas dari tahun-tahun sebelumnya.    “Mari kita semua untuk mengevaluasi kekurangan satuan masing-masing sejak hari ini dan segera mencari solusi untuk memperbaiki satuan. Kasau juga menghimbau agar terus mempertahankan profesionalisme dan militansi kejuangan yang tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Selalu menjadi teladan baik, dalam setiap jengkal pengabdian. Jangan pernah sekalipun menyia-nyiakan, apalagi menyalahgunakan amanah rakyat yang dititipkan melalui TNI Angkatan Udara”, tegas Kasau.

Kasau juga  mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara dengan modalitas kerja seluruh satuan di tahun 2020 yaitu “Profesional, Militan dan Inovatif”.  (Asen)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close