MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kunjungi Gereja, Kapolres Batubara Bagi Bingkisan


DN7 | Batubara - 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan Bakti sosial tanpa pandang suku dan agama di Jalan Inpres, Lingkungan ll, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kec. Lima Puluh Kab. Batubara. Minggu (5/1/2020).

Bagi dirinya membantu atau memberi sedekah tak pernah memandang Ras, suku atau agama apa pun. Itu dilakukan nya bila ada waktu dan kesempatan di selah selah kesibukan sebagai orang nomor satu di Polres Batubara. Ucap Kapolres.

Kali ini, Kapolres di dampingi Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH, Kapolsek Lima Puluh dan para PJU Polres Batubara mengunjungi salah satu Gereja (GSRI) di Jalan Inpres, Lingkungan ll, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kec. Lima Puluh Kab. Batubara. 

Saat mengunjungi GSRI, AKBP Ikhwan mengatakan, dirinya mendengar adanya gereja yang sangat sederhana dan mereka melakukan kebaktian pun hanya beralas tikar sehingga menuntun niat saya untuk mengunjungi gereja tersebut. Apa lagi di saat ini mereka sedang merayakan Natal dan tahun baru. Bebernya.

Untuk menjalin tali silaturahmi, saya selaku Kapolres Batubara sengaja datang dan untuk saling berbagi bersama dengan mereka khususnya untuk umat Kristiani dan warganya yang berdekatan dengan Polres Batubara ini. 

Sambungnya, walau saya hanya berbagi seadanya. Namun, saya yakin saudara saudara saya umat Kritiani ini akan senang dan bahagia dengan kedatangan kami. Saya juga berjanji akan membantu apa yang saudara saudara kita ini butuhkan seperti kursi dan meja mungkin juga akan kita usahakan agar bisa beribadah lebih nyaman. Harap Kapolres.

Sementara, Ibu pendeta (DH) dan para jemaat sangat senang atas kehadiran Kapolres dan mengucapkan banyak berterima kasih atas kunjungan bapak Kapolres semoga selalu sukses dan sehat. Kami bersama para jemaat berharap akan bertambah maju Kab.Batubara ini di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. 

Usai bersilaturahmi, Kapolres memberikan bingkisan kepada para jemaat yang sedang merayakan Natal dan tahun baru. (Boim, Aswat)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close