Merasa Bertanggung Jawab, Kapolsek Lima Puluh Ikut Bantu Ganti Ban Mobil Pecah Dijalan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Merasa Bertanggung Jawab, Kapolsek Lima Puluh Ikut Bantu Ganti Ban Mobil Pecah Dijalan


DN7 | Batubara - 

Merasa bertanggung jawab seorang aparat hukum, Kapolsek Lima puluh Iptu Rusdi SH. MM langsung perintahkan anggotanya untuk turut membantu ganti ban mobil yang pecah di tengah jalan. Selasa (14/1/2020).

Atas kepeduliannya, Polsek Lima puluh yang di pimpin Kapolsek Iptu Rusdi SH.MM langsung tanggap dan memberikan ban serap mobilnya untuk pemilik mobil tersebut. Sebab, saat kejadian mobil tersebut berada di lintas jalur timur wilayah hukum Polres Batubara, Sumatera Utara.

Awalnya Iptu Rusdi sempat kebingungan tempat penjual ban mobil yang terlalu jauh dan akhirnya Iptu Rusdi memberikan ban serep miliknya untuk mobil tersebut.

Iptu Rusdi mengatakan, ia hanya bisa menghimbau kepada para abang supir (Driver, red) untuk selalu mengecek kendaraan sebelum melakukan perjalana dan jangan lupa juga kelengkapan kendaraan. Hal ini untuk kenyaman dan antisipasi kecelakaan yang nantinya akan merugikan para pengendara dan korban lainya. Sadari berlalu lintas, semua ini untuk keselamatan kita. Tegasnya.

Sementara itu, SM (supir) menyadari ke salahannya karena tidak mengecek dahulu kelayakan mobilnya saat perjalanan jauh.

Selain itu, salah seorang penumpang minibus, ibu Ijah mengucapkan banyak terimakasih atas kebaikan bapak bapak polisi yang sudah menolong dan membantu kami dalam musibah ini, semoga sukses ya pak polisi ucapnya. 

Usai pengecekan mobil yang di lakukan anggota kepolisian Lima puluh, mobil di perbolehkan untuk melanjutkan perjalanan. (Boim).

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close