Polres Batubara Giat Gelorakan KAMSELTIBCAR Demi Keselamatan Pengguna Jalan


DN7 | Batubara - 

Polres Batubara giat laksanakan kampanye Budaya tertib berlalulintas kepada pengendara roda dua, Tiga dan empat melalui berbagai media, sebagaimana yang di laksanakan hari ini, Minggu (12/1/2020).

Salah satu media yang menjadi wadah informasi tersebut seperti spanduk yang bertuliskan " Saatnya Tertib dan Patuhi Rambu serta Marka Jalan dalam Berlalu Lintas,Utamakan Keselamatan dalam Berkendara dan tidak Terkontaminasi oleh miras dan Narkoba."

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Suprihanto SH melalui Kanit Dikyasa IPDA Jimmi Irwin laksanakan Kamseltibcar pengguna jalan antara rute dari Jalan P. Kemerdekaan Jalinsum Lima Puluh kota- Siantar - Medan - Rt. Prapat- Jalan umum jurusan Sei Bejangkar - Tg. Tiram-Perupuk.


Giat Kamseltibcar guna memberikan Himbauan kepada pengguna R2 untuk menggunakan Helm Standard SNI dan Clik On, memasang TNKB, menggunakan knalpot standard dan Tidak bermuatan lebih dri dua (2) orang dalam pengendara  sepeda motor R2.

Menurut Kanit Dikyasa IPDA Jimmi Irwin menjelaskan bahwa dalam giat Kamseltibcar untuk memberi Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu untuk menghidupkan lampu Utama pada siang hari dan tidak ugal-ugalan dalam berkendaraan, Serta tidak terkontaminasi dengan Miras dan Narkoba sehingga tercipta Kamseltibcar lantas di wilkum polres Batu Bara dapat ditingkat kan lagi, Ujar IPDA Jimmi

Sementara itu, Kanit Dikyasa Polres Batubara IPDA Jimmi Irwin juga menghimbau kepada para pengendara agar sebelum berkendara selalu mempersiapkan kelengakapan administrasi berupa SIM, STNK, dan kelengakapan lainnya seperti Helm, Kaca Spion dan Sabuk Keselamatan.

Giat Kamseltibcar di dalam pelaksanaan nya di pimpin IPDA Jimmi Irwin (Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Batu Bara beserta Bripka Frengky yang terlihat sigap saat memberikan arahan dan motivasi kepada pengguna jalan agar bisa membudayakan kesiapan,kewaspadaan serta mengutamakan keselamatan berlalu lintas.
(Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.