MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bermain di Kolam Bekas Galian Becko, 1 dari 3 Pelajar SD Tewas Tenggelam



DN7 | Langkat - Suasana duka disertai isak tangis keluarga, menyambut kedatangan jenazah Helmi (8) seorang  pelajar SD warga, Dusun VII, Desa Paya Rengas, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Dimana korban tewas tenggelam,
saat sedang mandi di kolam bekas galian becko di Dusun Tanjung, Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (13/2/20) sore sekitar pukul 16.00 wib.

Diketahui sebelumnya, korban bersama dua temannya sore itu sedang bermain sambil mandi dan berenang disekitar kolam bekas galian becko, dengan kedalaman sekitar 2 meter, milik Indra warga setempat.

Tidak lama berselang, tanpa sebab yang pasti korban (Helmi) tenggelam didasar kolam, melihat hal ini kedua temannya langsung memberitahukan kepada warga untuk menolong korban, namun saat salah seorang warga datang kelokasi, korban ditemukan dalam keadaan terapung.

"Saat itu korban sudah terapung, warga yang datang menolong dan mengangkatnya dari kolam, korban sudah dalam keadaan meninggal", ucap Sugianto memberi keterangan kepada pihak kepolisian dari Polsek Stabat.

Sementara itu, orang tua korban yang datang kelokasi mendapati anak kesayangannya sudah dalam keadaan tidak bernyawa, sontak suasana berubah dimana isak tangis keluarga pecah meratapi jasad buah hatinya.

Kapolsek Stabat AKP B.Girsang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dimana pihaknya sudah melakukan cek TKP dan melaksanakan pemeriksaan luar, dimana korban tewas akibat tenggelam di kolam bekas galian becko.

"Korban sudah diserahkan kepihak keluarga dan secepatnya akan disemayamkan dari rumah duka", ucap AKP B.Girsang selaku Kapolsek Stabat. (Kurnia02)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close