Tabrak Median Jalan, Pemilik Diskotik The Cube Tewas di TKP



DN7 | Medan -  Hendra Halim (35), pengusaha hiburan malam, diskotek The Cube, Jalan Imam Bonjol, menabrak median jalan di Jalan Letjen Jamin Ginting, Padang Bulan Medan. Jumat dini hari (14/2/2020).
Korban pada saat itu membawa mobil Honda Freed warna putih Nopol BK 936 FS. kejadian muncul percikan api yang langsung membakar mobil. Korban yang terjepit tak bisa keluar, kemudian tewas di dalam mobilnya yang terbakar. Kasus kecelakaan tunggal ini telah ditangani Satlantas Polrestabes Medan.
Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq mengatakan, korban merupakan warga Komplek Perumahan Citra Garden. Sebelum kejadian korban hendak menuju ke The Cube. 
“Berdasarkan keterangan isteri korban, korban pada dinihari naas itu hendak ke tempat usahanya. Korban ini owner Diskotik Cube,” kata Kompol Reza.
Diduga saat melaju kencang di Jalan Letjen Jamin Ginting, korban kehilangan kendali, sehingga menabrak median jalan. “Keterangan saksi, mobil melaju dengan kencang sebelum terjadi kecelakaan. Karena kecelakaan tunggal, kasusnya kita tutup, sudah kita serahkan kepada keluarganya,” imbuhnya.
Terpisah, Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu Tuchfat Lubis kepada wartawan mengatakan, saat korban keluar dari Komplek Citra Garden, mobil yang dikendarai korban melaju kencang. Kemudian hilang kendali dan menabrak pohon yang ada di median jalan. “Diduga korban mengantuk,” katanya.

Sambungnya, mobil pun ringsek dan langsung terbakar karena api terus membesar, tak ada warga yang berani memberikan pertolongan. Padahal saat itu korban terjepit di dalam mobil. Setelah api berhasil dipadamkan armada pemadam kebakaran, jenazah korban pun dikeluarkan. (Asen, red)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel