Bupati Batubara Peringati HKN Tahun 2020 Di Lap. Bola Lima Puluh - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Batubara Peringati HKN Tahun 2020 Di Lap. Bola Lima Puluh



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir H Zahir MAP laksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang di rangkaikan dengan penyerahan 4 unit becak motor  (Betor) bak sampah dan 10 buah tong sampah yang digelar di Lapangan bola kaki Lima Puluh, Senin (17/2/2020).

Dalam memperingati hari kesadaran nasional tahun 2020, Bupati Zahir atas nama  Pemerintah Kab. Batubara menghimbau kepada seluruh unsur elemen masyarakat Batubara agar selalu mengingatkan terhadap kegiatan Hari Kesadaran Nasional yang diadakan di lapangan Lima Puluh.

" Sebagai tanggung jawab kita semua unsur dan jabatan didalam negara ini, terutama kepala daerah, Kepala Dinas, Camat, Lurah serta bersama kepala desa untuk membangkitkan semangat kita atas tugas dan tanggung jawab kita dalam mengingat dan menyadari kesadaran, Tak terlepas juga kepada kepala keluarga untuk membangkitkan semangat baru dalam menempuh kehidupan di masa depan." Ujar Zahir

Lanjut nya lagi, " Tugas-tugas di bidang apa saja yang menjadikan kita sadar akan kebutuhan hidup bersama, Nah, dalam rangkaian ini juga sekaligus kita melaksanakan perencanaan sensus secara online perdana di Kab.Batubara bersama pihak BPS." Ucap Zahir lagi

Dalam kesempatan yang sama Zahir juga mengatakan bahwa kegiatan memperingati hari kesadaran Nasional sebagai momentum mengambil kesempatan untuk memperhatikan lingkungan dan kebersihan kota kita, Tentu nya dengan berbagai bantuan yang di terima oleh pihak Kecamatan Kab. Batubara dapat menjadi sebuah alat mediasi dan prasarana untuk meningkatkan kebersihan di kelurahan/Desa nya masing-masing.

Rangkaian acara pendataan sensus penduduk online perdana bersama penyelenggara BPS kabupaten Batubara sebagai program prioritas Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kab/Kota yang akan dimulai dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2020 secara online perdana di Kab. Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close