MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Mobil Dinas Camat Hinai Tabrakan Dengan Mobil Pegawai Lapas



DN7| Langkat - Camat Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, M. Nawawi S.Stp, akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Putri Bidadari Stabat guna mendapatkan perawatan medis, setelah mobil dinas yang dinaikinya terlibat tabrakan.

Dimana peristiwa tabrakan ini terjadi Selasa (18/2/20) pagi sekitar pukul 08.30 wib di Jalinsum Stabat -Tanjung Pura, Desa Batu Lenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Dari informasi yang diterima Dikonews7.com, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush warna hitam BK 1547 RG yang dikemudikan oleh Jepri pegawai Lapas Narkotika Kelas II Hinai, melaju dari arah Stabat menuju Tanjung Pura.

Pada saat bersamaan, di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melintas mobil dinas Camat Hinai Toyota Avanza silver BK 227 P, yang dikemudikan oleh M.Nawawi.S.Stp (Camat Hinai), diduga mobil yang dikemudikan oleh Jepri hilang kendali dan masuk kejalur kanan hingga menabrak mobil yang dikendarai Camat Hinai.

Akibat kecelakaan ini, mobil dinas Camat Hinai hampir masuk kedalam parit, dan kedua mobil mengalami rusak berat di bagian depan sebelah kanan.

"Kejadiannya sangat cepat bang, kita lagi duduk menunggu angkot, tiba-tiba terdengar suara keras dan kita lihat ada dua mobil yang terlibat tabrakan, satu mobil warna silver berplat merah", ucap Susanto (46) warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Camat Hinai M.Nawawi.S.Stp diduga mengalami trauma dan di bawa ke Rumah Sakit Putri Bidadari Stabat guna mendapatkan perawatan medis, dan kasus ini sudah di tangani pihak Lantas Polsek Hinai, dimana kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah di evakuasi ke Pos Lantas Hinai.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dan kasusnya sudah ditangani pihak Lantas Polsek Hinai", ucap Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmad saat dikonfirmasi mewakili Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan.SIK. (Kurnia02)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close