Cegah KKN, Polsek Serbalawan Gelar Upacara Penandatanganan WBK dan WBBM



DN7 | Serbalawan - Cegah korupsi di tubuh Kepolisian, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.si, memerintahkan seluruh Polsek di Wilayah Hukum Simalungun gelar upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dan Penanda Tanganan Fakta Integritas di  Polsek Serbalawan.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan Polsek Serbalawan di Lapangan Apel Mako Polsek Serbalawan Jalan Merdeka Serbalawan Kel. Serbalawan, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab Simalungun. Kamis (27/2/2020) pukul 09.00 Wib s/d 10.00 Wib. 

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan yaitu, Komandan upacara memasuki lapangan upacara, Inspektur Upacara Kapolsek Serbalawan Memasuki Lapangan Upacara, Penghormatan kpd Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara Kepada Inspektur Upacara, Kata Sambutan oleh Inspektur Upacara, Pembacaan Ikrar oleh Irup yang di ikuti Seluruh Personil Polsek Serbalawan.

Kemudian dilanjutkan Penandatanganan Fakta Integritas oleh Perwakilan yang Telah di unjuk, Doa, Penghormatan Pasukan kpd Inspektur Upacara, dan Upacara Selesai Inspektur Upacara Berkenan Meninggalkan Lapangan Upacara.

Kegiatan turut dihadiri Kapolsek Serbalawan AKP Bambang Priyatno S.Sos, Camat Dolok Batu Nanggar Bapak Susilo S.H, Danramil 05 Serbalawan yang di Wakilkan Serka AM. Parhusip, Ketua BKPRMI Kec. Dolok Batu Nanggar Bapak Zulham Siregar Sp.d, Kanit Reskrim Ipda  Fritsel G. Sitohang S.H, Kanit Intel Ipda Lolorio P. Panjaitan, Kasium Aiptu PS. Simamora, Kanit Sabhara Aiptu W. Tarigan, Kanit Binmas Aiptu JP. Napitupulu, dan Seluruh Personil Polsek Serbalawan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Serbalawan mengajak kepada seluruh Personil Polsek Serbalawan untuk melaksanakan dan mendukung Pencanangan pembangunan Pembangunan Zona Integritas Menuju  Wilayah dari Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Simalungun Polsek Serbalawan. Terangnya. (Asen) 

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel