Diduga Depresi Akibat Tidak Boleh Bergaul Dengan Temannya, Danu Tewas Gantung Diri - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Diduga Depresi Akibat Tidak Boleh Bergaul Dengan Temannya, Danu Tewas Gantung Diri



DN7 | Hamparan Perak - Desa Kelambir v Kebun, Kecamatan Hamparan Perak digegerkan seorang pria meninggal dunia dengan cara gantung diri. Danu Anggara diduga despresi akibat tidak boleh bergaul dengan teman temanya. Kamis (27/2/2020).

Orang angkat korban, Karerina (48) warga dusun 15 Desa Kelambir V kebun Kec. Hamparan Perak mengatakan, anak angkatnya Danu (17) sudah tergantung lehernya dengan mengguna kabel listrik sisa instalasi di kamar rumahnya sekira pukul 09.45 Wib pagi tadi.

"Saya melihat kamar Danu masih tertutup. Biasanya Danu jam segini sudah bangun dan selalu beraktifitas, namun kecurigan timbul karena tidak ada suara apapun di dalam kamar Danu tersebut" ucap orang tua angkat korban.

Karerina menambahkan, saat bergerak menuju pintu kamar Danu, Karerina terkejut melihat sosok seseorang telah tergantung tepat di pintu kamar korban, sontak saya terkejut melihat siapa yang tergantung ternyata Danu.

Kemudian, saya berlari mengambil sebuah gunting untuk berupaya memutus kan tali kaberl listrik yang melilit lehernya namun untuk berupaya menyelamat kan anak saya itu sia sia karena Danu sudah meninggal dunia. Sambil berteriak minta tolong saya di bantu para warga langsung mengangkat dan memutus kabel tersebut.

Lanjut Karerina, kalau dirinya sering menaseti korban agar tidak usah bergaul dengan teman temanya yang selalu menggunakan narkoba, akibatnya membuat korban sering pulang larut malam dan terkadang tidak pulang kerumah. Sebatas keinginan dan apa masalah pribadi Danu saya tidak memahami. Jelas ibu angkat korban.

Menindak lanjuti kejadian perkara tersebut, Babinkatibmas Desa Kelambir V Kebun Aiptu E Sirait melaporkan bahwa telah terjadi gantung diri atas nama Danu  Anggara. Selanjutnya, pihaknya melakukan Olah Tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari saksi saksi lebih lanjut. (Boim)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close