Salah Miss Komunikasi, Ojol Ribut Sama Security Thamrin Plaza - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Salah Miss Komunikasi, Ojol Ribut Sama Security Thamrin Plaza



DN7 | Medan Area - Viral video perkelahian driver ojek online (ojol) dengan petugas security Thamrin Plaza, Jalan MH Thamrin, Medan Area. Rabu (26/2/2020).
Video tersebut menyebar dari grup WhatsApp, Facebook hingga Instagram. Bentrokan tersebut terjadi sore tadi. Dalam video tersebut, terlihat seseorang yang mengenakan baju safari memukul seorang driver ojol.
Tak terima diperlakukan seperti itu, teman-teman driver ojol tersebut pun langsung orang yang disebut sebagai sekuriti pusat perbelanjaan tersebut. Tanpa bisa dicegah, baku pukul pun terjadi.
Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, mengatakan insiden itu terjadi karena adanya kesalahpahaman antara petugas keamanan dengan pengemudi ojek online.
Dikutip Metro24.co, Kejadian terjadi karena miss komunikasi antara pihak sekuriti dari Thamrin dengan rekan kita dari ojol. Artinya pihak ojol di sana ngumpul mungkin ada pelanggan yang ingin belanja. Kata Faidir.
“Tapi mungkin sekuriti melihat ramai rekan-rekan kita dari unit tersebut, maka sekuriti melarang supaya tidak ramai-ramai, tetapi mungkin ada ketersinggungan maka terjadilah selisih paham. Karena kurang terima ditegur maka terjadilah perkelahian,” jelas Faidir.
Menurutnya pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut telah menyelesaikan permasalahan antara petugas keamanannya dengan pengemudi ojek online. 
“Kita lihat persoalan ini kita selesaikan, tadi sempat diselesaikan pihak manajemen Thamrin, sudah selesai sudah maaf-maafan sudah buat pernyataan,” imbuhnya. (Red)
Editor : Saptal
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close