Hidup Sehat, Kapolres Batubara Beserta Rombongan Gowes Bersepeda 30 Km - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Hidup Sehat, Kapolres Batubara Beserta Rombongan Gowes Bersepeda 30 Km



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara, AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH mengajak seluruh personil Kepolisian Polres Batubara untuk tingkatkan olah raga bersepeda. Kali ini, Kapolres beserta rombongan gowes bersepeda di Lintas Kab. Batubara sejauh 30 Km. Sabtu (29/2/2020) pagi.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Satuan Kepolisian Polres Batubara yang di pimpin langsung oleh orang nomor satu di Polres Batubara tersebut yang di dampingi Para pejabaat utama (PJU) dan personil kepolisian sejajaran Polres Batubara.

Sebelum gowes, Kapolres gelar apel sembari melakukan senam erobik. Usai apel, Kapolres dalam pidatonya mengatakan, kita sebagai pengabdi masyarakat di kepolisian haruslah memiliki stamina yang tinggi. Semua ini dituntut untuk ke profesionalan para anggota Polisi yang harus siap menangani masalah masalah yang ada di masyarakat, kita juga di tuntut harus siap menjalani aktifitas di dalam maupun di tengah tengah masyarakat. maka itu, di butuhkan fisik dan pikiran yang sehat.

Untuk itu, lanjut Ikhwan, saya akan selalu mengajak seluruh personil kepolisian Resort Batubara untuk tingkatkan olah raga seperti bersepeda olahraga yang sehat maka pemikiran kita juga akan baik. Ucap Kapolres.

Setelah melakukan senam erobik, di lanjutkan dengan olahraga bersepeda dengan menempuh Lintas Kabupaten sepanjang 30 km yang dimulai pada pukul 10.00 Wib, dan di mulai Start dari halaman apel Polers Batubara. (Boim)

Editor : Sapta




Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close