Kasat Narkoba Polres Batubara Bagi Sembako dan Nasi Bungkus di Rumah Singgah Sahabat Polisi



DN7 | Batubara.- Kasat Narkoba Polres Batubara, AKP Hendri Tobing SH melaksanakan Jumat barokah di rumah singgah sahabat Polisi Jalan Lintas Sumatera Simpang Lima Puluh KM 132, Kab. Batubara. Jumat (21/2/2020). 

Kegiatan dihadiri para kaum duafah dan anak yatim, para abang becak yang ada di seputaran Kec. Lima Puluh Kota. Dirumah singgah sahabat polisi, AKP Hendri Tobing SH membagikan nasi bungkus dan sembako kepada warga yang membutuhkan sekira pukul 11.30 Wib.

Hendri mengatakan, dengan berbagi kepada kaum duafah dan para fakir miskin di hari jumat, kita akan mendapatkan keberkahan yang baik untuk diri kita, apalagi kita memberikannya dengan ke iklasan dan penuh belas kasih. Kita akan mendapatkan doa yang sangat di ridoi Allah swt. Berikanlah sedikit harta kita kepada mereka, itu takan mengurangi harta apa pun yang kita punya. malah rezeki kita akan bertambah berkali lipat. Ungkapnya.

Saya juga mengajak kepada saudara saudara yang mau bersedekah bisa juga melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang di bina bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Sementara itu, Kapolres Batubara mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan para dermawan yang telah menyumbangkan sedekahnya untuk warga yang kurang mampu dan anak yatim serta kaum duafah. Kami berharap KSJ dan  sedekah jumat akan terus berlangsung sampai akhir hayat kita. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel