KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin Giat Sosialisasi "KAMSELTIBCARLANTAS" di SMAN 1 Tg Tiram - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin Giat Sosialisasi "KAMSELTIBCARLANTAS" di SMAN 1 Tg Tiram



DN7 | Batubara - Kasat Lantas Polres Batubara melalui KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin melakukan giat sosialisasi penyuluhan hukum dan ketertiban serta disiplin berlalu lintas di SMAN 1 Tg Tiram, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan program Satlantas Polres Batubara "KAMSELTIBCARLANTAS " (Kenyamanan, Keselamatan, Ketertiban, Lancar Berlalu Lintas) di laksanakan bersama komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas Batubara.

Komunitas pelopor keselamatan bersama KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin melakukan sosialisasi dan penyuluhan hukum tertib lalu lintas di SMA negeri 1 Tanjung tiram Kec. Tanjung Tiram terhadap siswa murid kelas XII IPS negeri 1 Tanjung tiram tentang undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 lalu lintas dan angkutan jalan.

Berkaitan acara yang digelar untuk memotivasi dan menghimbau agar siswa murid SMAN 1 Tg Tiram dalam berkendaraan mengetahui Hak - hak dan kewajiban berlalu lintas terutama dalam memenuhi peraturan, Ketertiban dan disiplin berlalu lintas guna meminimalisir angka kecelakaan khusus nya yang melibatkan anak sekolah.

Terlihat dalam giat penyuluhan hukum dan ketertiban, disiplin berlalu lintas, Pelajar SMAN 1 Tg Tiram kelas XII IPS antusias dan memberikan apresiasi atas himbauan yang di gelar oleh KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Tg Tiram Kamel S.Pd  juga memberi ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Batubara melalui KBO Satlantas Polres Tg Tiram Ipda Jimmi Irwin, Yang mana indikator rawan kecelakaan dalam penggunaan jalan umum (berlalu lintas) di dominan oleh anak sekolah .

"Kami dari pihak sekolah SMAN 1 Tg Tiram mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian dan Polres Batubara yang telah membantu kami untuk memberi kan pelajaran berlalu lintas yang baik terhadap murid siswa SMAN 1 Tg Tiram dan kedepan nya nanti bersama pihak kepolisian dapat ditingkatkan kerjasama dalam memberikan informasi tentang disiplin berlalu lintas yang baik terlebih kepada Masyarakat di Tg Tiram." Pungkas Kamel. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close