Majukan Kestabilan Roda Pemerintahan di Desa Pulau Sejuk, Kades Rangkul Insan Pers - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Majukan Kestabilan Roda Pemerintahan di Desa Pulau Sejuk, Kades Rangkul Insan Pers



DN7 | Batubara - Kepala Desa (Kades, red) Pulau Sejuk Siswanto, S.Pdi terus merangkul Insan Pers yang mau bekerja sama dengan dirinya. Hal itu dilakukannya untuk kemajuan dan menjaga kestabilan roda Pemerintahan di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Baru-baru ini Desa Pulau Sejuk menerima kehadiran Nanansyah Putra (40) selaku Penyiar dan Kepala Redaksi Radio Odan milik Pemkab Batu Bara.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang jalinan kerjasama dan sinergitas antara Radio Odan dan Desa Pulau Sejuk.

Pada kesempatan itu juga Kepala Redaksi Radio Odan Nanansyah Putra mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Kades Pulau Sejuk.

"Saya sangat kagum melihat Kades Pulau Sejuk ini, sebab sangat aktif dan berbaur bersama masyarakatnya. Apalagi kemarin saya lihat Desa Pulau Sejuk ini telah bisa membangkitkan pemuda melalui Karang Taruna Praska dengan kegiatan merubah barang bekas menjadi suatu keterampilan yang bernila ekonomi tinggi, itukan suatu gebrakan yang sunggu luar biasa, bahkan sudah masuk di Media 24 Jam, media Online DETEKSI.co, Dikonews7.com, beberapa, dan TV nasional seperti Metro TV, iNews TV, dan Efarina TV. 

Maka dari itu, saya simpati dan ingin menjalin kerjasamalah dengan beliau, semoga dengan kerjasama yang kami tingkatkan ini dapat membuat Desa Pulau Sejuk semakin jaya. ujarnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto, S.Pdi dirinya menyatakan akan selalu siap merangkul insan pers.

"Saya berharap pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas saya dengan insan pers khususnya Radio Odan, Saya yakin dengan bantuan rekan-rekan media dapat membuat saya semakin sukses dalam memajukan Desa Pulau Sejuk ini," jelasnya.

Sedikit diketahui Radio Odan adalah Radionya Pemkab Batu Bara dengan gelombang frekuensi 89,3 FM. Radio Odan ini memiliki moto menghibur dan mencerdaskan masyarakat. (Boim)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close