Masyarakat Demo, Minta Kepala PLN Tanjung Tiram di Copot



DN7 | Batubara - Puluhan masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Batubara menggelar aksi unjukrasa dihalaman kantor PLN Rayon Tanjung Tiram, jum'at (21/2/2020).

Dalam aksinya, masyarakat meminta kepada Kepala PLN Wilayah Sumatra Utara untuk mencopot kepala PLN Rayon Tanjung Tiram Edi Saleh Siregar dari jabatannya sebagai kepala.

"Kinerja kepala PLN dinilai tidak becus. Masa memutus aliran listrik sepihak dan tidak ada konfirmasi kepada pelanggan", Ujar Kordinator Aksi Fatih dihalaman kantor PLN Tanjung Tiram.

Dalam menjalankan tugas, katanya, oknum petugas PLN Tanjung Tiram P2TL juga telah meresahkan masyarakat. Mereka datang dengan membawa oknum polisi dan terkesan menakut- nakuti para konsumen listrik didaerah setempat.

"Kalau memang yang datang itu petugas, tunjukkanlah surat tugasnya, begitu juga saat memutuskan aliran listrik, buatlah berita acara dan ditandatangani oleh konsumen. Begitu kan resmi," Sebutnya.

Selain itu, mereka juga meminta kepada kepala PLN Wilayah Sumut agar tidak memberikan jabatan apapun kepada Edi Saleh Siregar karena dinilai tidak amanah.

Termasuk tentang keberadaan pendor dikantor PLN Tanjung Tiram yang hanya menumpang berkantor dikantor PLN Tanjung Tiram.

"Pendor-pendor inikan pihak ketiga, kok hanya menumpang dikantor PLN Saja, bukan pernah mereka memberikan sosialisasi kepada konsumen listrik," Kata Fatih.

Setelah lebih kurang satu jam masa menyampaikan aspirasi, masa kemudian meningggalkan lokasi dengan tidak mau mendengarkan jawaban dari kepala PLN Tanjung Tiram. (Aswat)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel