Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Serbalawan Melayat Kerumah Bapak H. Purwanto



DN7 | Serbalawan - Mempererat tali silaturahmi Bhabin Polsek Serbalawan, Aiptu M.J Tanjung melayat ke rumah duka masyarakat di Lingkungan 7 Sianksak. Sabtu (22/2/2020) pukul 10.00 Wib.

Aiptu Tanjung bersama warga melayat kerumah duka bpk H. Purwanto yang meninggal dunia tadi malam karena sakit.
Sebelum berangkat menuju tempat pemakaman terakhir terlebih dahulu di Sholatkan di Masjid Mahmuddyiah Jalan Medan Km 10,5 Beringin.

Setelah di Sholatkan kemudian dibawa ke kampung halamannya di Kelurahan Amansari Serbalawan, situasi hingga saat ini aman dan baik. Ucap Kapolsek Serbalawan, AKP Bambang Priyatno S,Sos.

AKP Bambang mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Jadi masyarakat jangan beranggapan polisi itu kejam. Sebenarnya polisi itu tugas yang mulia, disaat warga membutuhkan kita, kita akan bantu. 

Bahkan kita tiap minggu kita turut membantu warga kurang mampu yaitu dengan membagikan sembako, dan di rumah tempat ibadah yang membutuhkan material, kita juga membagikan semen, batu, pasir dan seng. Semua ini kita lakukan atas perintah Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.si. Ungkap Kapolsek. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel