Tim Inafis Polres Simalungun Bantu Polres Asahan Ungkap Mayat Mrs X di Kec. Pasir Mandoge



DN7 | Mandoge - Tim Inafis dari Polres Simalungun yaitu, Aiptu Sahat Sinaga, dan Bripka Sujid Saputra. Kedua personil untuk membantu pengungkapan temuan mayat Mrs. X di Huta Padang Dusun VI Kec. Pasir Mandoge. Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan Inafis Polres Simalungun yaitu membantu pengungkapan temuan mayat oleh Polsek Mandoge Polres Asahan. Ucap Kabag Humas Polres Simalungun, Kompol SL. Widodo SE kepada dikonews7.com. Sabtu (22/2/2020). 

Kompol Widodo mengatakan, tim inafis Polres Simalungun berkoordinasi dengan tim forensik Polres Asahan, untuk ikut mengambil foto di RSU Djasamen Saragih, dan mengambil sidik jari mayat Mrs. X di Rs. Djasamen Saragih untuk dilakukan outopsi.


Adapun ciri ciri Mrs X yaitu, tinggi badan 168 cm, perawakan sedang, rambut hitam lurus, wajah korban dalam keadaan bengkak dan tubuh dalam proses membusuk. Hasil yang ditemukan tim inafis adalah, pengambilan sidik jari (Hasil di temukan identitasnya dengan alat mambis) foto terlampir, Mrs x dalam membengkak saat proses pembusukan

Dari jasad Mrs X ditemukan identitas yang diduga milik korban yakni,  korban bernama Salbiah (32), warga Huta VII Nabolak Baru Kec. Hatonduhan Kab. Simalungun. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel