Polres Simalungun Menuju Pembangunan ZI Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM



DN7 | Simalungun - Polres Simalungun menuju pembangunan Zona Intregritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) Serta Penandatanganan Fakta Intregritas Polres Simalungun TA. 2020.

Polres Simalungun melaksanakan Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Intregritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan melayani (WBBM) Serta Penandatanganan Fakta Intregritas Polres Simalungun TA. 2020 di Lapangan Apel Polres Simalungun Pada hari Rabu tgl 12 Februari 2020.

Sementara, Waka Polres Simalungun Kompol Amakhoita HIA, SH, M.Hum selaku Inspektur Upacara menyampaikan, sehubungan dengan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di minta khususnya kepada Kasat lantas, Kasat Intel dan Ka SPKT yang merupakan Garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat hendaknya di tingkatkan sehingga masyarakat menjadi puas atas pelayanan yang kita lakukan.

Dengan pelaksanaan Penandatanganan Fakta Intregritas ini, mari kita bersama berkomitmen untuk mewujudkan POLRES SIMALUNGUN menjadi Wilayah Bebas Korupsi dari segala Aspek yang dapat merusak Citra dan nama POLRI di tengah masyarakat

Amanat Upacara yang di sampaikan Waka Polres Simalungun pada saat Upacara menyatakan, besar harapan saya kepada masing- masing ketua program agar kiranya Bersinergi dalam pencanangan Pembangunan Zona Intregritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi. Dan selalu Siap data dan siap Berinovasi dalam Pelayanan kepada masyarakat. 

Dengan pelaksanaan Penandatanganan Fakta Intregritas ini, Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk mewujudkan POLRES SIMALUNGUN menjadi Wilayah Bebas Korupsi dari segala Aspek yang dapat merusak Citra dan nama POLRI di tengah masyarakat.

Penanda tanganan Fakta Integritas tersebut di Wakil KapolsekTa Tanah Jawa Kompol Jonner Purba, Kasat Intelkam AKP Restuadi dan KSPKT Iptu Binsar Manik
serta di saksikan oleh anggota DPRD Binton Tindaon, Dosen UISU Pematangsiantar, Mahasiswa UISU Budi dan Wartawan Metro 24 Jam Adi Barus

Adapun peserta yang hadir dalam pelaksanaan upacara, Kbg ops Kompol Sri Lestari Widodo SE, Kbg Sumda Kompol Lamin S.Pd, Kbg Ren Kompol Parulian Sihombing SH, para Kasat Polres Simalungun, Para Kapolsek, Pak Binton Tindaon mewakili dari DPRD, Haji syarif ritonga MA, Wakil Ketua II UISU Pematang Siantar, Mewakili mahasiswa uisu pak Budi, dan Personil Polres Simalungun. (Dame Siagian)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel