27 Preman Deklarasi Tobat dan Corver di SMK N 2 Medan



DN7 | Medan - Tim Pemburu Preman Sat Sabhara Polrestabes Medan kembali melaksanakan "Deklarasi Tobat dan Corve" bersama 27 orang preman di depan siswa/wi SMK N 2 Medan. Kamis (12/3) sekira pukul 10.00 Wib.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/kasat-sabhara-bina-preman-dengan.html?m=1


Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, preman tersebut ditangkap sehari sebelumnya, Rabu (11/3) di Jalan STM tepatnya di depan sekolah SMK N 2, Medan. Ke 27 orang preman ini kerap sering memalak, juru parkir liar dan mandor. Ungkapnya.

Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/03/bersihkan-sampah-dijalan-25-preman.html?m=1

Adapun isi deklarasi tobat yang dibaca para preman adalah, Saya berjanji tidak akan melakukan pungutan liar lagi, menakut nakuti masyarakat, meminta uang kepada pedagang. Saya setia kepada hukum dan bila mana saya melakukan lagi saya bersedia dihukum, kiranya Tuhan memaafkan saya dan masyarakat mau memaafkan saya, dan saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan ini, sekian dan terimakasih. 

Kemudian, para preman dibawa ke Mako Sabhara untuk didata dan dibina. Selanjutnya, hari Kamis (12/3), 27 orang preman tersebut dibawa ke Jalan STM untuk melaksanakan Deklarasi Tobat didepan siswa-siswa SMK N 2 Medan. Ujarnya kepada dikonews7.com.


Lanjut dikatakan AKBP Sonny, usai melaksanakan Deklarasi Tobat, ke 27 orang preman dibawa kembali ke Mako Sabhara untuk didata kembali dan membuat surat perjanjian baru di pulangkan kerumah masing masing. Jelasnya. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel