PT Indonesia Power Adakan Pengobatan Gratis di Desa Sei Siur - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PT Indonesia Power Adakan Pengobatan Gratis di Desa Sei Siur



DN7 | Langkat - Sebagai bentuk perwujudan visi dan misi yang ramah dan peduli lingkungan, PT Indonesia Power PNS Operation and Maintenance Services Unit (OMU) bersama PT Cogondo menggelar pengobatan gratis program Corporate Social Responsibility (CSR).

Acara digelar di aula kantor Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Kamis (12/3/20), yang dihadiri General Manager PT Indonesia Power PNS OMU unit 1-2 Rizqi Triatna, Side Manager PT Cogindo Iswandi Lodde, Suvervisor Senior Umum Miduk Hutasoit beserta jajaran PT Indonesia Power, dan tim medis yang terdiri dari 2 dokter dan 2 perawat.

General Manager PT Indonesia Power PNS OMU unit 1-2 Rizqi Triatna, dalam kata sambutannya mengatakan, program pengobatan gratis ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan guna mengembangkan dan meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat yang lebih baik melalui program Indonesia Power Care.

"Program CSR menjadi bukti dan konsisten PT Indonesia Power PNS OMU dimana program kesehatan ini merupakan program lanjutan dan akan kita lanjutkan ke desa-desa lainnya yang berada di seputar kawasan operasi PLTU Pangkalan Susu", ucap General Manager PT Indonesia Per PNS OMU unit 1-2 Rizqi Triatna.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Siur Rakidi.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada PT Indonesia Power yang peduli terhadap kesehatan masyarakat. "Ini merupakan bentuk kepedulian dan kerja sama PT Indonesia Power terhadap masyarakat dan pemerintah Desa Sei Siur di bidang kesehatan, semoga kerja sama ini tetap terjalin", ucap Rakidi.

Tampak antusias warga dalam menyambut kegiatan ini, dimana warga yang datang di dominasi oleh kaum ibu dan lanjut usia, seperti yang di ungkap Latifah (53) salah seorang warga, dimana dirinya mengaku senang dengan kegiatan pengobatan gratis ini, dan berharap PT Indonesia Power dapat terus bersinergi bersama masyarakat melalui program CSR dan kegiatan lainnya. (Kurnia02)

Editor : Sapta




Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close