AKBP Ikhwan Berpesan Jangan Sebarkan Berita Hoax Terkait Virus Corona



DN7 | Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersinergi dengan para awak media Kab. Batu Bara. Kamis (19/3/2020).

Terkait virus corona, insan PERS dan Polres Batu bara saling berkoordinasi terkait himbaun pemerintah dalam larangan melakukan keramaian dan larangan berkumpul dalam situasi sekarang sampai batas waktu yang tidak bisa di tentukan. Ini dilaksakan untuk mengantisipasi terjangkitnya virus covit 19 yang akan menular bila bersentuhan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan kepada seluruh awak Media yang ada di Kab. Batu Bara ini untuk saling bekerja sama, saling memberikan informasi benar. Kami senantiasa akan selalu memantau apa yang menjadi permasalahan para awak media khususnya di wilayah Kab. Batu Bara dan kita akan selalu melakukanya bersama sama. Ucap Ikhawan. 

Sambungnya, terlebih dalam pemberitaan, saya harapkan jangan memberitakan yang bukan fakta (Hoax) lakukan pemberitaan yang akurat dan membangun dalam menangani virus covit -19 ini. Ayo sama sama kita memberikan info terbaik untuk masyarakat dan jangan berlebihan atau menakut nakuti demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terang Ikhwan.

Dalam melakukan kerja sama melawan virus corona, para awak media akan berjuang melakukan pemberitaan dan bersama melakukan himbauan informasi baik kepada masyarakat khusus nya di Kabupàten Batu Bara. (Boim)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel