Ayah Masuk Bui, Anaknya Ingin Menghadap Kapolres Belawan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ayah Masuk Bui, Anaknya Ingin Menghadap Kapolres Belawan



DN7 | Belawan - Dua bocah usia 6 tahun ingin menghadap Kapolres Pelabuhan Belawan. Sabtu (29/2/2020) siang.

Kedua bocah yakni, Ririn (6) warga Bagan Deli Kecamatan Belawan bersama temannya yang berusia tak jauh beda denganya mendatangi Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/viralvideo-2-pelajar-smk-saling-baku.html?m=1

Saat di tanya wartawan kedua bocah mengatakan, pak di mana kantor pak Dayan (Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. R.Dayan .SH.MH, red). dengan kepolosannya kedua bocah mengutarakan kalau bapaknya sekarang di tangkap polisi dan saya kangen dengan bapak saya yang sudah beberapa hari tidak pulang sambil berharap ada orang yang mengatarnnya untik melihat orang tuanya yang benama  Andi.

Saat melihat dua orang anak kecil masuk ke ruangan Polres, Kasat Lantas AKP  Sitorus SH langsung menghampiri dan menanyakan mau ketemu siapa dik. Kalau mau ketemu sama bapak, bawa ibunya kemari. Terang Kasat Lantas yang merasa iba melihat dua orang bocah yang tidak tau apa apa ini.

Kasat Lantas AKP Sitrus mengungkapkan, inilah akibat perbuatan orang tuanya anak anak yang tidak berdosa ini menjadi korbanya. Jelasnya.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/02/komunitas-pelopor-keselamatan-perlu.html?m=1

Namun dengan niat dan rasa rindunya kepada orangtuanya, Ririn berusaha menerobos dan mencari tau di mana orangtuanya berada dengan memasuki ruang Satuan Narkoba, Ririn dan sahabatnya bertanya "Pak polisi dimana bapak saya? Sontak para personel terkejut dan menanyakan siapa nama bapak adik ? 

Ririn langsung menjawab, kata mama saya bapaku di tangkap polisi sudah berhari hari tidak pulang.  

"Tolong pak polisi Ririn rindu sama bapak" ucap Ririn sambil menangis.

Kemudian, Ririn di bawa ke ruang tahanan dan di temukan kepada Andi sang ayah yang di harapkan bisa pulang kerumah.

Terpantau Ririn dan sahabatnya keluar dari ruangan tahanan sambil menangis terseduh seduh kecewa karena ayahnya tidak bisa di bawa pulang. Sangat memilukan anak yang tidak berdosa ini akibat perbuatan sang ayah, Ririn harus menanggung sengsara untuk menjalani hidup ini. 

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian bahwa sang ayah (Andi, red) terlibat kasus pidana apa. (Boim)


Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close