Arie Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda Dari KSJ - Diko News

Arie Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda Dari KSJ



DN7 | Helvetia - Seakan bermimpi di datangi sosok malaikat baik hati, Arie yang sehari hari terkulai lemah kini seakan ingin hidup lebih lama, nampak wajah kebahagian  bercampur haru tak terbendung bagi Arie.

Arie warga Kecamatan Medan Helvetia, 
merupakan seorang anak yatim piatu penderita lumpuh dapat bantuan kursi roda dari pembina Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. Minggu (22/03/2020).

“Ari merupakan anak yatim penyandang Disabilitas, terlihat dari wajahnya yang gembira berseri - seri dapat berkah dari bapak Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan relawan KSJ,” Ungkap Pembina KSJ Pusat, AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH melalui Ketua Kartini KSJ Pusat Hj. Romauli Silalahi SST,MGBT.MKM saat penyerahkan kursi roda dari Pembina KSJ Pusat kepada Arie.

Sementara itu, Wakil Pembina KSJ Pusat, Ustad H.Abbas Rambe dalam pesan WhatsApp group KSJ berkomentar “Wajah cerianya sungguh luar biasa. Semoga senangnya hati saudara Ari sang penerima kursi roda, memberikan keberkahan sebanyak – banyaknya kepada bapak Pembina KSJ dan seluruh keluarga besar KSJ. Serta semoga seluruh keluarga besar KSJ dijauhkan Alloh SWT dari setiap gangguan dan ketidak nyamanan,” tulis Ustad Abbas Rambe.

Ditambah kan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, ini semua Kita lakukan Semua karena ALLAH SWT yaitu, membantu dan bersedekah kepada orang yang membutuhkan.

Masih Ikhwan, tak ada materi, tenaga juga bisa asalkan niat kita harus ikhlas. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kartini Karini KSJ yang sudah selalu aktif dalam aktifitas sedekah tanpa mengenal waktu. Semoga ALLAH SWT memberikan keberkahan dan buat Arie Semoga bisa bermanfaat dan tetap semangat dalam menjalani Hidup ini. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.
close