Kasat Sabhara Bina Preman Dengan Bersihkan Bantaran Sungai Deli



DN7 | Medan - Sebanyak 20 orang preman jalanan dikerahkan untuk melakukan pembersihan di Sungai Deli tepatnya di belakang Istana Maimun Medan, Sumatra Utara, Rabu (11/3).

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar mengatakan, 20 preman ini diamankan dari sejumlah lokasi di Medan dalam razia pada hari Senin (9/3) kemarin selama 1x24 jam. 


Dihari ketiga, para preman membersihkan bantaran sungai dengan menggunakan kaos yang bertuliskan "Aku mantan calo, sekarang sudah tobat" ada juga yang memakai kaos "mantan preman kampung" 

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/bersihkan-sampah-dijalan-25-preman.html?m=1

Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan kepada mereka. Selanjutnya kita kembalikan ke kediamannya masing-masing setelah menandatangani pernyataan. Terang AKBP Sonny kepada dikonews7.com. Rabu (11/3) 

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/rawan-preman-kasat-sabhara-polrestabes.html?m=1

Kegiatan bersih-bersih bantaran sungai ini diikuti 200 orang personel yang melibatkan TNI/POLRI, BPBD Propinsi BPBD Medan, Pemko Medan, PMI, P3SU, BWS, Komunitas Kopasude, Kelurahan Aur dan Senko Polri

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/sat-sabhara-polrestabes-medan-tangkap.html?m=1

Selain itu, alat yang digunakan berupa, 5 unit mobil sampah, 3 unit mesin babat, 5 bilah parang, 10 unit cangkul, 9 unit sapu, dan 1 unit truk dilibatkan untuk mengangkut sampah.

"Saya harapkan kegiatan pembersihan bantaran sungai tetap berjalan di Kota Medan," harap AKBP Sonny. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel