Dampingi Bhayangkarinya, Kapolsek Cukuh Balak Serahkan Masker dan Vitamin ke Pihak Koramil



DN7 | Cukuh Balak - Ketua Persatuan Istri Anggota Polri (Bhayangkari) Ranting Cukuh Balak memberikan bantuan masker dan handsanitizer kepada anggota Koramil Cukuh Balak, Jumat (10/4/20).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si turut mendampingi kegiatan ketua ranting yang juga merupakan istrinya dan diterima oleh 3 personel Koramil.

Ipda Eko Sujarwo mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangkaian silaturahmi ke Koramil Cukuh Balak dalam rangka berkoordinasi guna memutus mata rantai Covid-19 atau Virus Corona di wilayah hukumnya.

"Dalam silaturahmi ketua ranting Bhayangakari, beliau memberikan bantuan masker serta minuman vitamin C kepada personel Koramil Cukuh Balak," kata Ipda Eko melalui Whatsapp.

Sambungnya, bahwa personel Koramil Cukuh Balak merasa senang dan berterimakasih atas silaturahmi serta bantuan masker dan minuman vitamin C tersebut.

"Pihak Koramil siap bekerja sama/ bersinergi dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus COVID19," pungkasnya.

Sementara dalam video berdurasi 10 detik yang dikirimkan oleh Ipda Eko, tampak tiga personel koramil yang telah memakai masker menyampaikan ucapan terima kasih.

"Terima kasih untuk bhayangkari ranting cukuh balak. Bersama kita lawan Covid-18," ucap salah seorang anggota TNI tersebut. (Rudi)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel