Ditresnarkoba Polda Sumut Berbagi Kasih Kepada Masyarakat dan Panti Asuhan Yang Berdampak Secara Ekonomis Akibat Covid-19



DN7 | Medan - Kombes Pol. Robert Dacosta melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat dan Panti Asuhan yang berdampak secara ekonomis akibat virus corona (COVID-19).

Ditresnarkoba Polda Sumut, Kombes Pol. Robert Dacosta membagikan sembako kepada masyarakat dan Panti Asuhan yang berdampak secara ekonomis akibat virus corona (COVID-19) di 2 Kecamatan yaitu, Desa Marindal II dan Pasar XII Kecamatan Patumbak Kab. Deli Serdang dan Kecamatan Hamparan Perak Kab. Deli Serdang.
 

Adapun pembagian sembako di 2 Kecamatan yakni, 50 (lima puluh) paket kepada 50 (lima puluh) keluarga yang berstatus janda di Desa Marindal II dan Pasar XII Kecamatan Patumbak Kab. Deli Serdang, sembako yang dibagikan 1 (satu) paket berupa 5 (lima) Kg beras, 1 (satu) Kg minyak goreng, 1 (satu) Kg gula pasir dan 5 (lima) bungkus indomie. Ucap Kombes Robert Dacosta. Jumat (9/4).

Sementara, di Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia di Pasar I Umum Dusun XVIII Jalan Sawit Ulayat Rakyat No. 69 Kelambir Lima Kebun Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, sembako yang diserahkan berupa 50 (lima puluh) Kg beras dan 5 (lima) kotak Indomie. Ungkapnya. 

Kombes Robert Dacosta berharap masyarakat bisa mendukung program cegah penyebaran wabah covid 19 dengan tetap di rumah dan bagi masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu secara perekonomian. Imbuhnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel