IPMBB awali Ramadhan Dengan Berbagi - Diko News

IPMBB awali Ramadhan Dengan Berbagi



DN7 | Batubara - Dalam Rangka Ikut serta Penangan Wabah pandemi Covid 19 Di Batu Bara Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) memberikan Masker dan satu paket Beras dan telur kepada masyarakat yang membutuhkan kan, Jumat (24/4/2020).

Pemberian sembako tersebut di lakukan Pada hari Jumat awal Ramadhan setelah selesai sholat Jumat secara serentak dengan Tergabung dari Pengurus Komisariat IPMBB USU,UIN,UNA,UNIVA,STIT BB di beberapa Desa seperti Mekar laras,Bandar sono, Ujung kubu, Tali air Permai Kapal merah, Dahari indah, jati Mulia, Desa Guntung, pematang Rambai, Guntung (simpang sianam), dan perupuk.

Ketua Umum PB.IPMBB Muhammad Rozi, melalui Donasi yang telah tekumpul beberapa minggu ini, " saya ucapkan Terimakasih kepada para Senior, pengurus IPMBB,  dan ababgda Elfi haris yang telah mendonasikan Kepada kami, sehingga Pada Ramadhan Pertama ini kami bisa Menyalurkannya".

Sasaran Donasi yang kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang belum pernah mendapatkan donasi seperti orang tua jompo yg tinggal sendiri di rumah, janda ,dan yang sakit, dan panti asuhan,

Saya berharap Donasi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya dapat meringankan sedikit beban mereka selama menjalankan Ibadah puasa di tengah wabah Pandemi Covid 19 ini. (Aswat)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.
close