Menikmati Kuliner Rasa Makanan di Rumah Makan Acong



DN7 | Medan Timur - Kota Medan berkembang selaras dengan bertambah banyak usaha kuliner, hal ini membuka peluang bagi pengusaha seperti Acong, yang ter inspirasi untuk membuka usaha kuliner di daerah Jalan Bambu II, Kec. Medan Timur dan sekarang ini telah dibuka Resto “Rumah Makan Acong”.

Resto “Rumah Makan Acong” yang berada di pinggir Jalan Bambu II, Medan ini, di buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wib pagi hingga malam hari ini, sangat diminati oleh masyarakat karena cumi goreng, dan udang tauco masih segar dan lokasinya pun strategis serta tempat parkir yang luas. 

Diketahui, Resto “Rumah Makan Acong” menyediakan béraneka macam sayuran dan seafood yang segar, makanan yang di hidangkan pun beraneka masakan. Kata Acong, pemilik Resto Rumah Makan Acong. 

Salah seorang pengunjung, Akiong (46) mengatakan, bumbu masakan rumah makan Acong ini sangat berbeda dengan yang lainnnya. 

“Bumbunya sangat terasa, dan sangat menggoyang lidah,” ucap Akiong kepada dikonews7.com (3/4). Tak hanya itu, masakan cumi lada hitam ini juga sangat melekat dan memiliki cita rasa yang khas. 

“Begitu saya rasakan masakannya, sungguh sangat terasa semua,” imbuh Akiong.

Hal senada juga dikatakan Rudi, “Memang beda bumbu nya ini, saya sudah coba makan di resto yang ada di Medan, baru rumah makan Acong ini yang paling mantap,” jelasnya.

Bagi warga Kota Medan yang berminat, bisa langsung datang ke resto “Rumah Makan Acong” Sambil menunggu pesanan, konsumen juga dapat menggunakan fasilitas wifi, serta aneka jus. Selain itu, konsumen juga bisa pesan makanan melalui aplikasi Gojek, dan pembayaran melalui Ovo. (Asen) 
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel