22 Pekerja Luka, 1 Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Kapal Tanker MT Jag Leela di Gabion Belawan - Diko News

22 Pekerja Luka, 1 Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Kapal Tanker MT Jag Leela di Gabion Belawan



DN7 | Belawan - Dari hasil penyelidikan polisi, sebanyak 22 orang pekerja PT Waruna Shipyard Indonesia menjadi korban luka ringan dan berat dalam kebakaran kapal tanker MT Jag Leela, Senin (11/5).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan mengatakan, semua pekerja tersebut mendapat pelayanan medis di rumah sakit TNI AL dan PHC Belawan, Dijelaskan, polisi belum bisa melakukan penyelidikan hingga ke bagian dalam kapal karena belum aman apalagi asap tebal masih keluar dari dalam kapal. 

"Penyelidikan kita masih sebatas pada bagian dermaga dan pelataran kerja. Sedangkan untuk bagian dalam kapal belum kita sentuh karena belum aman,” ujar Kapolres.

Baca juga : 

https://www.dikonews7.com/2020/05/heboh-kapal-tangki-di-gabion-ujung-baru.html?m=1

Berikut data pekerja yang mengalami luka ringan dan berat serta dirawat RS PHC Belawan diantaranya Juhendri (40), Mahyaruddin (37), Sandro Sitorus, (24), Aldi Syahputra (21), Irfan Efendi (28), Dahrul (31). Enam orang pekerja tersebut mengalami luka bakar dan dirawat inap di RS PHC Belawan.

Selanjutnya, Irwanto (40), Junaidi, (29), Ilham (38), Gunawan (31) dan Awaluddin (32), mengalami luka ringan dan mendapat pelayanan rawat jalan.

Sementara untuk korban yang dirawat di Rumah Sakit Komang Makes Lantamal Belawan sebanyak enam orang yakni Rizky Alexander, luka bakar pada bahagian tangan, warga Perumahan Bumi Permai; Eko Wilistio (35) mengalami luka bakar ringan, warga Jl Pasar lama Lingk 24 Kel Pekan Labuhan.

Kemudian, Mohammad Diva Negara Lubis (27), Sutino (46) warga Gang Bima Lingk 6, Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, Rahmad Hidayat, (30) Jl. Young Panah Hijau, Kel. Labuhan Deli dan Ameng Hukato, (19) tinggal di Mess PT. Waruna.

Informasi yang dihimpun dari Kepala UPT pemadam kebakaran belawan melalui telp seluler, saat ini ada satu pekerja yang baru dievakuasi dalam kondisi tidak bernyawa dan saat ini mayat tersebut dibawa kerumah sakit bhayangkara medan untuk keperluan autopsi. (Panji)

Editor : Sapta





No comments

Powered by Blogger.
close