AKBP Ikhwan Ajak Pejabat Daerah Untuk Bantu Warga, Jangan Sampai Mereka Lapar Yang Terdampak Virus Covid-19



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH kembali melakukan pembagian sembako kepada masyarakat di sekeliling Mako Polres Batubara. Rabu (20/5). 

Kepada awak media, AKBK Ikhwan mengatakan, untuk melakukan langkah langkah tugas dan tanggung jawab Polri kepada masyarakat, kita harus benar benar melakukanya dengan benar, dan hal yang paling terpenting tugas Polri adalah mengayomi masyarakat agar memberikan rasa nyaman dan aman.

Tugas Polisi selain memberantas kejahatan, kita juga harus melihat warga di sekitar kita apakah mereka lapar atau tidak. Kalau masyarakat lapar mereka akan berbuat apa saja termasuk melakukan kejahatan, itu yang tidak kita ingin kan. Jelasnya.

Maka dari itu, saya juga mengajak teman teman Polri dan para pejabat daerah agar bisa memperhatikan dan membantu masyarakat kita, jangan sampai mereka lapar. Ayo sama sama kita ikut membantu mereka, apalagi di Pandemi Covid 19 ini kita ketahui sendiri dampak nya sangat memprihatin kan semua ekonomi yang ada di daerah kita bahkan dunia merasakannya.

Kita awali dari masyarakat yang ada dekat di sekitar kita, apakah mereka sudah di perhatikan atau tidak dan mari kita teruskan di wilayah wilayah yang ada di wilayah hukum kita. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik tugas Polri maupun kemanusiaan. Pungkasnya.

Sementara, Nek Hasma Boru Lubis warga sekitar Polres Batubara mengatakan, kami sangat berterima kasi kepada Pak Kapolres yang telah memperhatikan masyarakat nya. Nek Hasma berharap ini terus di lakukan dan bukan untuk warga sekitar, tapi lakukan lah untuk seluruh masyarakat yang membutuh kan di Kab. Batubara seperti kami ini.  

Jadilah pemimpin yang baik dan bijak sana, kami masyarakat Kab. Batubara selalu mendoakan bapak kapolres sehat dan lebih sukses. Tetap lah jadi pemimpin kami ya pak. Ucapnya. (Boim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


No comments

Powered by Blogger.