"Alaaah… Media Online kok dipikir" Bahasa Kepala Pekon Sukaraja Sangat Menyakitkan ! - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

"Alaaah… Media Online kok dipikir" Bahasa Kepala Pekon Sukaraja Sangat Menyakitkan !



DN7 | Semaka - Boymin selaku Kepala Pekon (Kakon) Sukaraja Kecamatan Semaka, Tanggamus, terkesan melecehkan pemberitaan Dua Media Online.
Pemberitaan Rmollampung.id, Edisi Selasa (12/5) dengan judul: Ditanyakan Warga, Kapekon dan Ketua PGRI Beberkan GSG Sukaraja Semaka. Sedangkan media lampung7news.com dengan judul: Masyarakat Mempertanyakan Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG)Pekon Setempat.

Boymin, tanpa cangung mengatakan, “Alaaah… Media Online kok dipikir.“
Kalimat tersebut menanggapi dua pemberitaan tersebut. Tentu, sangat tidak patut diucapkan seorang yang pemimpin tertinggi di pekon tersebut.

Baca juga :
https://www.dikonews7.com/2020/05/oknum-kepala-pekon-sukaraja-lecehkan.html?m=1

Kepada Awak Media, seorang warga berinisal S mengatakan, saat dia bersama temannya dan salah Satu Aparatur Pekon akan mengurus sesuatu di Kantor Kecamatan Semaka, berpapasan dengan Boymin.

Mereka sempat mengobrol di lokasi. Lalu, mereka mempertanyakan terkait pemberita Media Online dengan judul: Masyarakat Mempertanyakan Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Setempat.

Menurut dia, Boymin tanpa cangung mengatakan, yaa itu sii K, dan diteruskan dengan ucapan, Alaaah.. Media Online Kok dipikir.

K, selaku Biro lampung7news.com mengatakan, dirinya sangat tergangu dan tidak terima dengan ucapan Kakon yang terkesan melecehkan, apalagi menyebut nama dan medianya.

“Padahal yang saya tulis berdasarkan keterangan narasumber, termasuk dirinya (Boymin) selaku kepala pekon,” jelasnya.

Beberapa Kali Awak Media mencoba mengkonfirmasi langsung Kakon Boymin via hp 081279460xxx. Meski aktif, tapi tidak juga diangkat.  Sehingga, sampai berita ini ditayangkan belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan. (Rudi/Tim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close