Dirlantas Polda Sumut Check Point di Disimpang Beo, Yamin : Jangan Mudik, Jangan Bawa Virus ke Kampung



DN7 | Tebing Tinggi - Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin melakukan pengecekan pos PAM atau Check Point di Simpang Beo wilayah Polres Tebingtinggi. Pengecekan ini dilakukan pada Rabu (13/5) dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Toba 2020. 
Orang nomor satu di Ditlantas Polda Sumut ini memberikan beberapa petunjuk dan arahan tentang pedoman pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2020 khususnya dalam menangani larangan mudik sesuai peraturan pemerintah.
“Di sini, kita langsung ditemani Kapolres Tebingtinggi untuk melakukan pengecekan Pos PAM atau Check Point,” kata pria yang akrab disapa Yamin ini, Kamis (14/5/2020). 
Ia mengatakan untuk tahun ini, Operasi Ketupat Toba 2020 ini berfokus kepada larangan untuk mudik bagi masyarakat di masa pandemi corona yang sudah menjadi perhatian dunia. 
“Jangan pulang kampung atau mudik di masa pandemi. Jangan bawa virus ke kampung halaman. Kalau kita sayang dengan keluarga di kampung, lebih baik lebaran tahun ini jangan mudik,” terang pria melati tiga dipundaknya ini.
Dalam kunjungannya, Yamin juga  memberikan bekal seperti makanan dan minuman kepada petugas yang ada di Pos PAM. Yamin juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik atau pulang kampung. 

“Mereka ini termasuk garda terdepan yang harus diperhatikan. Apalagi di saat bulan suci Ramadan ini. Semoga bekal makanan dan minuman ini bisa membantu mereka untuk berbuka di pos PAM,” pungkasnya. 

“Kalau tidak mau diputar balik, jangan mudik atau pulang kampung,” tegasnya. (Asen, Dame Siagian)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.