Kapolres Batubara Bagi Vitamin C dan Baju Unit Mitra Polres Batubara



DN7 | Batubara - Menjalin sirnegitas  bersama Media, Kapolres Batubara membagikan baju Unit Mitra Polres Batubara sebanyak 33 kemeja dan vitamin C kepada wartawan liputan wilayah Kab. Batubara. Senin (11/5).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. menjelaskan, untuk menjalin sinegitas kepada para awak media, saya sengaja membuatkan pakaian lengkap beserta simbol mitra pemberitaan unit Polres Batubara. Ini semua untuk menjalin ke akrapan yang lebih erat lagi agar bisa saling kenal dan tegur sapa di ruang lingkup wilayah hukum Polres Batubara. 

Di samping itu, kita juga akan mempersiapkan ruang Pewarta yang akan kita tempatkan khusus ruang yang sudah di persiapkan. Imbuhnya.

Di Pandemi Covid 19 tak lupa juga, saya mengajak para awak media untuk sama sama berjuang mengusir Covid 19. Saya berharap media bisa membantu melakukan siaran berita yang sinergitas dan jangan memberitakan kegaduhan ataupun berita brrita Hoax Kepada masyarakat khususnya di Kab .Batubara ini. Tetap lah membuat berita yang kondusif lebih menghimbau masyarkat agar bisa patuhi himbauan pemerintah. Harap Kapolres.

Sementara ada sebanyak 33 awak media se Kab. Batubara disamping menerima pakaian unit mitra Polres Batubara, para awak media juga di berikan vitamin C  perkotak untuk menambah stamina dan ke stabilan tubuh di saat Pandemi Covid 19 ini. Tuturnya.

H. Guntur yang mewakili para awak media mengatakan, kami akan ikuti apa yang menjadi harapan kita bersama dalam berjuang melawan Virus Corona , dan kami akan selalu bersinergi bersama Polres Batubara untuk menciptakan rasa tentram kepada masyarkat. Membuat wilayah Kab. Batubara ini selalu kondusif bersama Polres Batubara. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel