Kapolres Batubara Beri Bantuan Paket Sembako dan Tali Asih Kepada Pengurus dan Anggota KBPP Polri Batubara



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH salurkan bantuan paket sembako kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri resort Batubara (KBPPP)di halaman Mako Polres Batubara sebagai tanda peduli terhadap dampak Pandemi covid-19, Jumat (15/5/2020).

Hal itu dilakukan nya (red-Kapolres Ikhwan) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama garis wadah insan Polri yang tak luput dari terkena dampak bencana wabah covid -19.

Bantuan paket sembako yang diserahkan langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH secara simbolis kepada Ketua KBPP Polri Batubara Ny. Siti Aisyah sebagai Ketua KBPP POLRI resort Batubara.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Batubara ikut serta dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona dengan melakukan fhisical distancing (Jaga Jarak), Jaga kebersihan dan tetap di rumah aja.

Selanjutnya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH melakukan pelepasan iringan mobil pengangkut paket sembako untuk disalurkan kepada warga yang terkena dampak covid -19 di Kec.Talawi dan Kec.Tg Tiram dan bersamaan itu,Kapolres Batubara beserta PJU Polres ikut serta mengiringi paket sembako yang akan di berikan kepada warga miskin rentan terhadap dampak ekonomi dalam situasi dampak covid-19.

Sebelum nya, Ketua Danto Sibhara KBPP POLRI Sektor Lima puluh Yunus Ismail Kepada Awak media ," Bantuan sembako ini sangat membantu kami dalam situasi masa covid-19." Ujar nya

Lanjut nya lagi," Saya merasa bangga menjadi Keluarga Besar Putra Putri Polri yang mana bapak-bapak kami betul-betul berjuang dalam penangan covid-19 dan juga mau berbagi tali kasih untuk meringankan beban masyarakat dengan memberi bantuan kepada warga yang terkena dampak covid- 19 ini, Saya juga berterimah kasih kepada seluruh jajaran kepolisian Batubara yang telah perhatian kepada masyarakat Batubara." Pungkas nya. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.